Anak Kembar 4 Ini Cara Ibunya Membedakan

Anak Kembar 4 Ini Cara Ibunya Membedakan

Menjadi seorang ibu memang salah satu dambaan semua wanita yang ada di dunia ini. Terlebih jika anak yang dilahirkan dapat tumbuh dengan sehat dan normal. Tak jarang para ibu mendambakan memiliki anak kembar. Lalu bagaimana perasaan anda jika memiliki anak kembar yang tak hanya dua ? Bagaimana jika jumlahnya 4 sekaligus dan wajah mereka sangat mirip? Bagaimana cara anda membedakan mereka? Jika anda kebingungan maka anda bisa meniru cara unik yang dilakukan oleh ibu bernama Tan Chaoyun dari Shenzhen, China.

Tan memang memiliki cara yang sangat unik untuk membedakan keempat anak kembarnya, yaitu dengan mencukur rambut anak-anaknya dan membentuknya seperti angka mulai dari 1,2,3 dan 4. Anaknya kini berusia 6 tahun. Daripada bingung membedakan anak-anaknya akhirnya Tan memutuskan untuk melakukan ide gilanya tersebut.

Ide gila yang dilakukan Tan ini memang berawal dari banyaknya kejadian yang tidak ia inginkan. Mulai dari kebingungan membedakan mereka berempat, bahkan suaminya terkadang salah memarahi dan menghukum bocah kembar tersebut. Mencukur kepala buah hatinya dengan bentuk rambut nomor memang dirasa menjadi ide yang konyol bahkan sangat keterlaluan.

Namun hal ini dirasa sangat membantu Tan dan suaminya untuk membedakan mereka. Ketika empat bocah laki-laki ini masih bayi memang sangat mudah untuk membedakan. Hanya dengan diberikan gelang kaki yang berbeda warna sudah dapat membedakan mereka. Namun jika saat ini diberi gelang kaki nampaknya sangat tidak mungkin untuk dilakukan.

Keempat bocah laki-laki ini memang kembar identik, hanya saja mereka dapat dibedakan dari kelopak matanya. Dengan adanya nomor di kepalanya kini orang tua, guru, teman dan tetangganya tak lagi kebingungan untuk membedakan mereka.

Jika anda memiliki anak kembar identik lebih dari dua, tidak ada salahnya mencoba ide gila yang dilakukan oleh Tan. Terbilang sangat unik dan aneh namun setidaknya sangat membantu mereka dalam merawat keempat buah hatinya tersebut. Nah, jika terjadi kepada anda, apa yang akan anda lakukan?

Terima kasih sudah membaca artikel Anak Kembar 4 Ini Cara Ibunya Membedakan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...