Aneh, Bayi 10 Bulan Ini Menjelma Menjadi Anak Usia 5 Tahun

Aneh, Bayi 10 Bulan Ini Menjelma Menjadi Anak Usia 5 Tahun

Keadaan bayi sepuluh bulan ini hebohkan media, bagimana tidak bayi berusia 10 bulan bernama Indigo Nowakowsky-Kaiuha  ini memilki raut wajah mirip anak usia 5 tahuh. Tidak cukup itu saja berat badan dan tinggi badan gadis kecil ini sama dengan anak usia lima tahun. Indigo di diagnose mengalami sindrom langka bernama Beckwith-Wiedemann, sindrom yang menyerang satu dari sekian ribu bayi di dunia.

Sindrom langka yang dialami oleh indigo ini membuatnya sulit untuk beraktifitas layaknya bayi normal. Kini berat badan indigo telah mencapai 25 kg, hal ini menyebabkan dia sulit untuk bernafas, berbagi masalah kesehatan lainya pun muncul seiring berat badanya yang kian hari kian bertambah. Dengan postur dan bert badanya yang sangat tidak normal untuk bayi seusianya, membuat Indigi tidak dapat menggunakan kereta bayi pada umumnya.

Orang tua Indigo harus memesan kereta bayi khusus untuknya. Diagnose mengenai sindrom aneh yang di alami oleh Indigi baru di ketahui saat usianya menginjak empat bulan, pada usia ini keanehan pada tubuh Indigo mulai terlihat, berat badanya terus naik secara tidak normal. Namun sebenarnya kondisi aneh dari Indigo terjadi ketika ia masih baru saja di lahirkan. Indigo kecil mengalami penonjolan pada bagian pusarnya, kemudian organ tubuhnya yang membesar dan di diagnosis resiko terkena penyakit kanker tinggi.

Kini, indigo kecil harus berjuang untuk menghadapi masa depanya, dia harus mati-matian berjalan dengan kondisinya yang tidak memungkinkan. Pihak keluaga Indigo mengaku jika semenjak Indigo lahir, beban hidup keluarganya menjadi semakin berat. Bukan hany masalah biaya namun juga masalah kesehatan ibu Indigo yang mengaku mulai menurun kaibat menggendong Indigo yang terlalu berat.

Indigo yang merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara itu di takutkan kan terus menekan batin sang ibu, apalagi ketika dokter menyatakan bahwa kondisi Indigo ini akan berlangsung selamanya dapat di ketahui setelah usianya mencapai 8 tahun. hal ini membuat sang ibu merasa tidak yakin atas kehidupan indigo selanjutnya karena biaya hidup yang di miliki orang tua indigo sangatlah minim. Untuk itu kini ibu indigo memerlukan sumbangan dana untuk biaya pengobatan serta kebutuhan indigo yang kian hari, kian bertambah besar.

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh, Bayi 10 Bulan Ini Menjelma Menjadi Anak Usia 5 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014