Aneh !! Cacing ini Tumbuh di Dalam Mata

Cacing ini Tumbuh di Dalam Mata

Tiupin tolong tiupin,aduuh perih banget ini! Pasti hal ini yang anda akukan jika mata anda terkena debu atau benda lainya. Benda kecil sekelas debu saja mata sudah menolaknya apalagi jika benda tersebut adalah Cacing hewan yang cukup besar bersarang didalam mata serta masih dalam kondisi hidup. Duuuuh gak ngebayangin dech sakitnya pasti minta ampun! Nah, fenomena ini terjadi kepada seorang kakek berusia 84 tahun.

Dari mata seorang kakek yang berasal dari india ini ditemukan seekor cacing hidup berwarana putih. Ya pada mulanya kakek ini mengalami sakit mata hebat yang membuat matanya menjadi memerah dan terus mengeluarkan air mata layaknya orang yang sedang menangis selama hampir satu pekan dan pada akhirnya dia dibawa kedokter mata. Betapa terkejutnya dokter yang sedang memeriksa mata sang kakek menemukan seekor cacing hidup di dalam matanya. Cacing ini tidak memilki ukuran yang kecil lo, ukuran cacing ini sangat fantastis jika bersarang dalam sebuah mata memilki panjang sekitar 12 cm dan diameter 45 mm. Menurut dokter cacing ii berasal dari aliran darah si kakek yang telah terkena gigitan nyamuk cholex,atau nyamuk Anopheles. Sedikit info ya guys, bahwa ada beberapa nyamuk yang dapat menyebabkan berbagi penyakit dan gangguan salah satunya dalah cacing dalam mata si kakek ini. Cacing jenis ini merupakan cacing Dirofillaria tenui yang di dapat dari nyamuk Anopheles atau cholex, nyamuk akan menggigit inangnya dan kan meletakkan telur didalamnya. Kemudian telur tersebut akan berkembang dan hidup dalam aliran darah atau cairan tubuh lainya seperti cairan tulang belakang,urin dan cairan getah bening.

Terjangkitnya manusia akan beberapa penyakit seperti yang dialami sikakek disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga banyak terdapat hewan si penghisap darah yaitu nyamuk .Drakulanya hewan adalah nyamuk yang gemar sekali menghisap darah manusia. Pertumbuhan serta perkembangan nyamuk terdapat di tempat-tempat yang kotor sehingga untuk terhindar dari nyamuk-nyamuk yang berbahaya itu anda harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh !! Cacing ini Tumbuh di Dalam Mata, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 29, 2014