Aneh ! Masuk Bar Ini, Setelah Keluar Justru Enggan Mabuk Lagi

 

 

Aneh ! Masuk Bar Ini, Keluar Justru Enggan Mabuk Lagi

Bar pada umumnya merupakan tempat yang identik dengan Dugem dan mabuk-mabukan, tempat ini memang begitu identik dengan dunia yang gelap serta penuh dengan aura tidak baik, namun tidak semua bar yang ada di dunia dapat dikategorikan dengan hal tersebut contohnya saja adalah bar yang berada di dalam Rumah sakit di National Institutes of Health di Washington, bar ini mungkin adalah satu-satunya bar yang tidak menjual alcohol atau minuman keras, bahkan jika orang mengunjungi bar ini bisa dipastikan kecanduan mereka terhadap alcohol atau minuman keras akan hilang, nh loh kok bisa?, penasaran simak nih ulasan berikut !

Rumah sakit di National Institutes of Health di Washington, di dalam rumah sakit ini pengunjung akan di suguhi sebuah bar yang begitu unik,di dalam bar tersebut pengunjung tidak kan di suguhi bahkan bertemu dengan alcohol atau yang sering disebut oleh orang jawa sebagai “Banyu Setan”, namun di dalam bar tersebut pengunjung akan disuguhi dengan berbagai macam minuman warna-warni yang sangat menari dengan  kemasan menyerupai alcohol.

Lebih tepatnya bar di dalam rumah sakit ini bisa disebut dengan replica, pembuatan replica bar tersebut bertujuan untuk mengurangi ketergantungan seseorang dengan alcohol, minuman yang telah di racik sedemikain rupa dan telah dikemas dalam wadah alcohol tersebut merupakan salah satu pengembangan dari beberapa pil anti alcohol yang sedang di teliti lebih dalam oleh pihak rumahsakit.

Pil yang telah di formulasikan tersebut merupakan pil dengan kandungan hormone yang biasa disebut dengan ghrelin, merupakan hormone yang diyakini mampu mengatasi masalah alcohol, dengan mengkonsumsi pil tersebut seseorang akan lebih sering merasa lapar dan enggan untuk menegak minuman keras, siapapun yang mengkonsumsi pil tersebut akan lebih memilih makan dibandingkan minum.

Hormone dari pil ini akan berekasi terhadap hormone yang ada di dalam perut , hormone ini bertugas untuk mengatur nafsu makan dengan bantuan sensor yang disampaikan oleh otak, cara unik dari rumah sakit tersebut di yakini mampu mengurangi ketergantungan banyak orang terhadap minuman keras alias si “Banyu Setan” !

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh ! Masuk Bar Ini, Setelah Keluar Justru Enggan Mabuk Lagi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 10, 2015