Aneh! Patah Hati ,Wanita Ini Justru Ajak Nikah Bohongan Sang Kekasih yang Baru Saja Putuskan Dirinya

Aneh! Patah Hati ,Wanita Ini Justru Ajak Nikah Bohongan Sang Kekasih yang Baru Saja Putuskan Dirinya

Patah hati dan kesedihan mendalam pasti dirasakan oleh semua wanita yang baru saja mengalami putus cint, untuk mengatasi masalah partah hatinya tersebut banyak wanita yang mencari sesuatu yang baru untuk menghibur kesedihanya tersebut, berbeda halnya dengan wanita pada umunya yang akan beralih pada aktifitas seperti olah raga, treveling atau bahkan lebih memilih mengkonsumsi makanan kesukaanya seperti coklat atau es-cream wanita ini justru memilih untuk melakukan pernikahan bohongan dengan sang mantan kekasih yang baru saja memutuskan dirinya.

Wanita yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengaku telah sangat mencintai sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha dan usianya lebih tua 11 tahun darinya, wanita ini sendiri merupakan seorang mahasiswi dariĀ  Wenzhou, Provinsi Zhejiang, di timur China, ia mengaku tak menyangka bahwa dirinya harus berpisah dengan sang kekasih karena belakangan diketahui bahwa sang kekasih merupakan pria beristri.

Hubungan keduanya yang dianggap sangat beresiko tinggi harus segera diakhiri, semua mimpi indah yang telah dirancang wanita tersebut dengan sang kekasih harus kandas begitu saja, membayangkan bisa hidup bahagiya dengan pria yang romantic dan sangat dicinytainya harsus berakhir dengan segala kesedihan.

Waniita ini menerima dengan lapang dada atas kenyatan tersebut, meskipun ia marah ia tak meluapkan hal tersebut karena ia begitu mencintai kekasihnya. Untuk itu sang wanita yang sadar akan ditinggalkan untuk selamanya oleh kekasihnya tersebut ia berfikir untuk menggelar sebuah pesta pernikahan simbolis, pesta tersebut digelar layaknya pesta pernikahan sungguhan dengan kue, band dan berbagai hidangan pernikahan lainya, mereka juga saling melingkarkan cincin pada jari namun yang berbeda adalah sumpah yang diucapkan kedunaya bukanlah sumpah untuk berjanji sehidup semati melainkan salam perpisahan bagi keduanya untuk kembali pada hidup mereka masing-masing seperti sebelum mereka bertemu dahulu.

Prosesi upacara ini berlangsung disebuah hotel, dan merupakan pesta terkecil yang pernah diadakan oleh hotel tersebut karena tidak ada sama sekali tamu yang diundang, hanya saja ada beberapa wartawan yang meliput acara tersebut hingga usai, para wartawan di perbolehkan meliput upacara tersebut asalkan mereka tidak menyebutkan nama serta wajah kedua pasangan ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh! Patah Hati ,Wanita Ini Justru Ajak Nikah Bohongan Sang Kekasih yang Baru Saja Putuskan Dirinya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2014