Aneh !! Remaja Ini Habiskan 2 Spons Besar Perminggunya

Rosie Skinner,

Ada banyak hal aneh dilakukan manusia di dunia, tak jarang hal tersebut dapat mengundang bahaya bagi mereka, dan salah satu hal aneh terjadi pada gadis berusia 19 tahun ini bernama Rosie Skinner, remaja ini memiliki kebiasaan yang tak lazim yaitu mengkonsumsi spons. Spons yang biasanya di gunkan untuk mencuci piring oleh Rosie justru di jadikan makanan lezat olehnya. Hal ini jelas saja membuat banyak orang merasa heran, bagaimana bisa spons dapat dikonsumsi dan dicerna oleh gadis cantik ini, yang tentunya bisa berakibat buruk bagi kesehatan tubuhnya di kemudian hari nanti.

Rosie mengaku bahwa dirinya mulai mengkonsumsi spons sejak usianya menginjak 5 tahun dan terhitung dari hari itu setidaknya selama 14 tahun lamanya Rosie telah mengkonsums serta memasukkan puluhan spons pada tubuhnya. Remaja asal Epsom, Surrey, Inggris ini mengaku bahwa dirinya bisa menghabiskan 2 buah spons besar setiap minggunya, menurutnya spons merupakan camilan unik untuk menghabiskan waktu luang yang membosankan,spons yang basah akibat air liur memiliki aroma yang luar biasa baginya, bahkan untuk menghilangkan stress ia lebih memilih spons untuk camilanya ketimbang pergi ke psikiater, menurutnya memakan spon akan memberikan efek rileks pada pikiranya.

Oleh karena kebiasaana tersebut pada usia 13 tahunRosie harus di masukan ruang operasi akibat penumpukan spons pada perutnya yang tak bisa dikeluarkan secara normal. Kelainan pada Rosie ini biasa disebut dengan Sindrom Pica, dimana sindrom ini biasanya hanya akan menyerang orang hamil, namun bagi beberapa anak adalah pengecualian termasuk kepada Rosie.

Setelah menjalani operasi tersebut Rosie disarankan oleh dokter untuk meninggalkan kebiasaanya, namun hal tersebut sangatlah sulit baginya ia tidak bisa hidup tanpa mengunyah spons, kini rosie hanya bisa menguunyah spons tanpa menelanya namun harus ia muntahkan setelah mengunyahnya, hal tersebut ia lakukan atas saran dokter agar kondisinya yang harus melakukan operasi terulang kembali. Duuuhh,,, ada-ada saja sih anak ini, hehehe J masak spons di makan padahalkan makan roti pasti lebih enak dan tentunya nggak perlu masuk ruang opearsi!

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh !! Remaja Ini Habiskan 2 Spons Besar Perminggunya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2014