Aneh ! Sex Dengan Keledai adalah Tradisi dari Kota ini

cartagena

Cartagena, yups wilayah yang terkenal dengan dunia perfilman serta destinasi wisatanya yang indah tepatnya di kawasan Colombia, disini para wisatawan dari berbagai belahan dunia kan berkumpul setiap tahuanya untuk menikmati keindahan serta kearifan budaya local masyarakatnya yang begitu unik dan menarik perhatian banyak kalangan.

Cartagena, yang dahulunya merupakan daerah bekas jajahan spanyol telah tumbuh menjadi daerah maju dan terkenal seantero dunia, kota ini merupakan kunci dari perkembangan Kolombia dan merupakan pusat dari kegiatan ekonomi wilayah Karibia dan telah dinobatkan sebagai kota warisan UNESCO karena keindahan serta panoramanya yang begitu mepesona.

Meskipun negara tersebut dikategorikan sebagai negara berpanorama indah namun ternyata negara tersebut menyimpan banyak sekali hal, Cartagena merupakan salah satu pusat peredaran narkoba terbesar di dunia bahkan hampir setipa harinya di Cartagena terjadi transaksi narkoba dengan jumlah besar, hal ini tentunya sangat meresahkan mengingat Cartagena merupakan negara dengan sejuta keindahan.

Selain masalah serta keindahanya di Cartagena juga memiliki tradisi yang cukp unik dan aneh, para pria Cartagena di wajibkan melakukan hgubungan intim dengan hewan keledai secara rutin, hal ini telah melekat sejak lama di dalam Masyarakat Cartagena, meskipun sangat tabu hal ini masih terus saja dilakukan hingga saat ini, budaya yang telah turun-temurun dari nenek moyang tidak bisa mereka tinggalkan hingga saat ini.

Tradisi seperti ini tentunya dianggap sebagai hal aneh dan menyimpang bagi banyak orang, karena biasanya seseorang yang melakukan hubungan intim dengan hewan dinyatakan sebagi manusia abnormal atau kelainan, seiring laju perkembangan di Cartagena tradisi tersebut justru semakin menjadi saja, dan sulit untuk dilepaskan dari masyarakatnya.

Menurut masyarakat, hal yang dianggap tabu oleh banyak orang tersebut merupakan sebuah tradisi yang harus dilestarikan, dibalik tradisi aneh tersebut tentunya tersimpan sejuta makna yang tidak boleh di ketahui banyak orang kecuali masyarakat Cartagena sendiri. Nah, guys bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini, tertarikkah anda untuk mengunjungi wilayah paling indah di Kolombia ini ??

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh ! Sex Dengan Keledai adalah Tradisi dari Kota ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...