Aneh !! Tubuh Pria Ini Menjadi Patung Saat Kaget

Aneh !! Tubuh Pria Ini Menjadi Patung Saat Kaget

Guys, gimana nih ekpresi kamu jika kaget?, hem pasti ketawa, mengelus dada atau ekpresi aneh lainya. Sudah menjadi kebiasaan serta hal lumrah jika seseorang dikagetkan akan melakukan hal-hal aneh seperti mengumpat atau bahkan gerakan aneh lainya, hal ini merupakan efek spontanitas yang di terima oleh syaraf manusia, namun berbeda halnya dengan pria yang satu ini, jika dirinya merasa kaget maka tubuhnya akan seketika menegang dan kaku layaknya patung.

Pria yang memiilki nama Andrew Latham berumur 38 tahun ini akan mengalami kaku pada tubuhnya jika merasa kaget. Menurut para dokter Andrew telah mengalami sebuah penyakit langka bernama Hyperekplexia merupakan penyakit yang dapat membuat tubuh seseorang menjadi kaku jika merasa kaget dengan suara keras, namun kondisi kaku pada tubuh Andrew tidak hanya jika dia kaget mendengar suara keras tapi juga ketika dia kaget degan suara batuk meskipun dengan suara pelan.

Penyakit ini telah diderita Andrew sejak masih dalam kandungan sang ibu, menurut sang ibu ketika masih di dalam kandungan Andrew seringkali membuat rahim sang ibu kesakitan karena tiba-tiba saja tubuhnya mengaku, hingga ketika dia dilahirkan sekali saja ada ketukan pada incubator bayi Andrew maka seketika tubuh Andrew mengaku.

Kondisi aneh pada tubuh Andrew ini tidak membuatnya nyaman karena selain susah bergerak di juga sering menjadi bahan ejekan oleh teman-teman sekolahnya dulu. Kini Andrew yang telah memiliki keluarga harus berjuang keras untuk menjaga kondisi tubuhnya yang rentan terhadap suara keras yang mengagetkanya. Namun bagi ayah satu anak ini tubuh yang kaku tidak membuatnya gusar untuk mendengar serta menyaksikan acara sepak bola yang sangat dia sukai meskipun suara gaduh dan keras kerap kali membuat badanya tiba-tiba saja menegang.

Penyakit yang dialami oleh Andrew membuat para dokter dan ahli medis kebingungan,karena penyakit Hyperekplexia ini belum di temukan obat atau penyembuhnya. Menurut para dokter penyakit aneh yang dialami oleh Andrew ini di sebabkan oleh bahan kimia yang menghambat sel syaraf Andrew sehingga para medis menghimbau kepada Andrew untuk lebih berhati-hati dalam beraktifitas, Andrew di himbau untuk mengurangi aktifitas yang dapat membuatnya terkejut dan ketakutan hingga nanti ada penyembuh untuk penyakitnya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh !! Tubuh Pria Ini Menjadi Patung Saat Kaget, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...