Aneh! Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berdarah Dingin

Aneh! Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berdarah DinginSokTau.com – Dalam dunia psikologi terdapat istilah hybristophilia atau kelainan kejiwaan, dimana orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap seorang penjahat. Hal tersebut terjadi pada seorang pengacara yang rela meninggalkan suaminya yang mapan beserta keempat anaknya demi seorang penjahat yang mendapat hukuman mati.

Menikahi Kriminal Demi Harta

Hal serupa terjadi juga dengan seorang perempuan yang mencintai seorang kriminal yang berusia sekitar 80 tahun. Pasangan tersebut akan menikah apabila tak terbongkarnya rencana perempuan tersebut yang ingin memumikan jenazah pasangan tersebut, memajangnya dan mendapatkan keuntungan finansial dari hal tersebut.

Berikut ini kejadian yang sama juga terjadi pada perempuan yang rela meninggalkan keluarga demi seorang pembunuh.

Pada tahun 1984 hingga 1985 ada seorang pria bernama Richard Ramirez yang dikenal sebagai The Night Stalker, peneror di kawasan San Fransisco dan Los Angeles. Pria tersebut mengaku pemuja setan, Ia melakukan penyiksaan, pembunuhan dan pemerkosaan terhadap 14 orang. Meskipun begitu, Doreen Lioy mengaku melihat pembunuh itu dari sisi yang berbeda.

Kriminal Berdarah Dingin Memiliki Banyak Penggemar

Lioy telah mengungkapkan bahwa Ia jatuh cinta pada pembunuh tersebut. Seorang penulis biografi juga mengatakan bahwa meski berstatus kriminal, banyak wanita yang mengunjungi Ramirez, mengirimi surat cinta. Termasuk salah satu juri dari kasusnya, perempuan tersebut mengaku naksir meskipun memilih hukuman mati untuk pria tersebut.

Lioy berkata, “matanya dapat memikatku, aku melihat sesuatu di matanya”

Menurut penulis tersebut, hanya Lioy yang mampu merebut hati Ramirez, “Ia melihat Ricard dari sudut pandang mirip dengan ibunya, sesosok bocah laki-laki yang yang gemar menari serta mendengarkan musik melalui radio”.

Di tengah kecaman dari pihak keluarga korban maupun keluarga mempelai perempuan, keduanya menikah di balik jeruji besi pada 3 oktober 1996 lalu.

Baca Juga: Coba Nih Bun Resep Lele Kemangi Kuah Pedas

Lioy mengatakan bahwa, Ia rela kehilangan pekerjaan, rumah, keluarga serta teman-temannya demi cintanya untuk Richard

Lioy juga mengaku akan bunuh diri apabila Ramirez di eksekusi mati, merekapun kemudian berpisah. Ramirez akhirnya meninggal dunia di penjara pada tahun 2006 karena sakit. Hmm… kadang cinta memang membutakan mata hati sehingga membuat semua orang menjadi nekat.

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh! Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berdarah Dingin, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2016