Aneh,,Manusia Kanibal yang Terbukti Waras tidak Pernah Dihukum Sama Sekali !!

Aneh,,Manusia Kanibal yang Terbukti Waras tidak Pernah Dihukum Sama Sekali !!

Kanibalisme yang kian hari kian menggegerkan public dunia, ternya telah ada sejak jaman dahulu kala. Praktek kanibalisme dilakukan secara sadar ataupun gila oleh sebagian orang namun tidak jarang para kaniabl yang di temukan adalah manusia waras. Sikap memakan sesamanya layaknya sikap hewan kian hari kian membuat banyak orang khawatir saja, karena kini para manusia anibal yang ada di dunia masih banyak yang berkeliaran.

Jepang Negara dengan tradisi anehnya merupakan salah satu dengara yang memilki manusia kanibal yang masih hidup hingga saat ini. Manusia kanibal asal jepang ini adalah seoprang pria bernama Issei Sagawa. Lahir pada tahun 1949 silam dalam sebuah keluarga yang sangat berkecukupan yang membuatnya bisa bersekolah di Paris untuk meraih gelar PH.D.

namun sayang sebelum gelar itu bisa diraihnya, Sagawa harus dipulangkan ke Jepang karena telah membunuh serta memakan tubuh rekan wanitanya. Aksi kanibalisme yang di lakukan Sagawa terjadi pada tahun 1981 dikediamanya yang berada di Paris, pembunuhan ini dilator belakangi oleh tujuan Sagawa yang ingin mendapatkan energy dan hal positif dari rekanya peremuanya tersebut yang memiliki hati baik dan juga paras yang cantik berbeda dengan Sagawa yang memilki wajah buruk.

Kejadian kanibalisme yang dilakukan Sagawa ini kini masih menjadi misteri karena atas perbuatanya tersebut. Sagawa masih bisa bernafas lega tanpa pernah masuk jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersebut. Sagawa di pulangkan begitu saja ke jepang, kerena di nyatakan gila. Padahal di jepang Sagawa dinyatakan sebagi pria yang waras, tanpa memilki kelainan.

Anehnya lagi setelah kondisi kesehatan Sagawa ini terungkap pihak pemerintah Paris juga tidak melakukan tindakan apapun seolah acuh terhadap kasus yang di lakukan oleh Sagawa, pemerintah Paris juga tidak pernah mengusut kasus ini, bahkan barang bukti kejahatan Sagawa juga ditolak untuk dikirimkan ke Jepang. Sagawa seorang kanibal hingga kini masih bisa bebas bernafas tanpa takut akan ditahan keren kasusnya dahulu, inilah yang hingga kini memjadi misteri di benak masyarakat. Paris tidak mau berkomentar tentang kasus ini, ada apa sebenarnya ??

Terima kasih sudah membaca artikel Aneh,,Manusia Kanibal yang Terbukti Waras tidak Pernah Dihukum Sama Sekali !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 3, 2014