Angel Di Maria Bakal Hengkang Dari MU Musim Ini?

Panas ! Winger Manchester United Angel Di Maria Bakal Hengkang Musim Ini

Angel Di Maria Bakal Hengkang Dari MU Musim Ini?. Sederet laga panas daratan Eropa kini memang tengah bergulir. Sederet tim-tim papan atas masih saja diberikan tantangan untuk dapat mengukuhkan diri sebagai yang terbaik dan bisa melaju dalam laga musim depan. Disamping perjalanan laga yang tiada hentinya, kini kabar mengenai transfer pemain untuk musim depan telah santer terdengar.

Bagi para pemain bursa transfer di jadikan sebagai salah satu kesempatan baik untuk para pemain mengasah pola permainan mereka. Dengan adanya bursa transfer, akan membuat dunia persepakbolaan semakin berwarna. Berganti tim dari tim satu ke tim lain, bukan lagi menjadi hal tabu bahkan telah menjadi budaya.  Jika pada awalnya seorang pemain untuk membela timnya saat ini, bisa jadi suatu hari nanti tim tersebut bakal menjadi lawan mereka.

Angel Di Maria bakal tinggalkan MU

Kabar hengkangnya  Winger Manchester United Angel Di Maria merupakan kabar yang sangat kuat berhembus dari dunia persepakbolan saat ini. Menurut kabar Di Maria musim depan sudah tidak akan memperkuat MU karena laga musim pertamanya sungguh tidak memuaskan. Selain itu Paris Saint Germain (PSG) diinformasikan telah memiliki keinginan kuat untuk meminang Di Maria di musim depan.

Bagi Di Maria, musim perdananya membela MU bukanlah musim yang menguntungkan baginya. Musim ini dianggap sebagai musim yang sangat sulit bagi Di Maria, hal inilah yang membuat berita segera hengkanganya Di Maria dari MU semakin berhembus kencang dan membuat sejumlah pihak terkejut.

Angel Di Maria Bantah bakal tinggalkan Setan Merah

Meski musim perdana Di Maria bersama Mu adalah musim yang sangat sulit, namun Di Maria mengelak bahwa dirinya bakal menyerah dan hengkang dari Setan Merah. Musim pertama Di Maria bersama Mu baru saja diselesaikan meskipun bukan dengan prestasi yang gemilang, Di Maria hanya mampu menghasilkan 10 goal dari 27 laga yang dilakoni bersama MU. Menurutnya faktor yang mempengaruhi performanya di musim ini bersama MU adalah, sulitnya ia beradaptasi dengan MU.

Saat ini Di Maria bakal melakoni laga Copa Amerika, namun setelah itu ia bakal kembali memperkuat Setan Merah dengan performa yang lebih fresh dan juga lebih matang.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Angel Di Maria Bakal Hengkang Dari MU Musim Ini?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2015