Angel Pieters Gelar Konferensi Pers “Saya Bukan Orang yang Gila Awards”

Dihujat Publik, Angel Pieters Gelar Konferensi Pers Saya Bukan Orang yang Gila Awards (Medium)

Kabar hangat pekan ini datang dari penyanyi muda Angel Pieters. Ya, banyak orang meragukan kredibiltas sang penyanyi tersebut usai ia memenangkan nominasi kategori soundtrack film terfavorit Indonesia Movie Awards tahun 2015. Ya, bagaiamana tidak nama Angel Pieter yang sedari awal tidak termasuk dalam kategori , secara tiba-tiba memenangkan nominasi tersebut.

Tak hanya dihujat oleh publik melalui akun sosial media, bahkan Angel juga mendapatkan kritikan pedas dari para seniornya yang notabenya merupakan rival nominasinya. Siapa yang salah dan siap yang benar, kini publik masih bertanya-tanya dari mana asal muasal kemenangan Angel.

Kejanggalan kemenangan Angel Piters

Menjadi seorang selebrity ternama bukanlah hal yang mudah, selain harus menghasilkan karya, menjadi seorang selebrity juga harus siap mental untuk menghadapi publik. Meskipun terkadang rasa percaya diri akan diterima oleh semua orang, namun sejatinya seorang selebriti pasti memiliki hatters yang selalu menguntit kesalahan dan juga berbagai kejanggalan yang dilakukan oleh parapelaku dunia hiburan tersebut.

Salah satunya Agel Pieters, yang telah memenangkan piala IMA 2015 beberapa waktu lalu sebagai sondtrack film terfavorit dengan lagu berjudul “Indonesia Negeri Kita Bersama”, soundtrack dari film  Di Balik 98, yang merupakan ciptaan Liliana Tanoesoedibjo selaku istri CEO MNC group. Hal inilah yang menjadi tanda tanya besar bagi seluruh kalangan, termasuk juga para artis lain yang menduga adanya skema permainan di dalamnya.

Angel Pieters, “Saya Bukan Orang yang Gila Awards”

Merasa kredibilitasnya sebagai seorang penyanyi dipertanyakan, Angel segera menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Angel meluapkan kesedihan dan kekecewaanya terhadap publik yang telah menghujat dirinya. Angel yang notabneya hanya lakon diatas panggung yang tak tahu apa-apa harus menanggung malu akibat penghargaan yang diterimanya tersebut.

Sempat Angel ingin mengembalikan piala yang ia terima pada pihak penyelenggara, sembari menyatakan “Saya bukan orang yang gila award. Kalaupun saya ngga menang, saya ngga masalah,” Itulah kata-kata yang di lontarkan oleh Angel ketika menghadapi pertanyaan pers. Sembari menitihkan air mata, Angel menyatakan kekecewaanya pula terhadap para seniornya yang turut menghujat dirinya tanpa terlebih dahulu mencari kebenaran dari berita tersebut.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Angel Pieters Gelar Konferensi Pers “Saya Bukan Orang yang Gila Awards”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 22, 2015