Anggap Juri Tak Adil #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Paling Panas

Anggap Juri Tak Adil #RIPDAcademy2 jadi Trending Topik Paling Laris

Kontes menyanyi,Dangdut Academy 2 yang beberapa minggu ini telah menghiasi layar kaca Televisi Indonsiar, membuat semarak dangdut di tanah air bangkit untuk dapat dinikamati oleh siapun,tua, muda, anak-anak bahkan lansia. Kontes DA2 sejatinya merupakan kontes untuk mendapatkan bakat-bakat dangdut terpendam masa depan, sebagai penerus langkah para senior dalam melestarikan budaya dangdut di Indonesia.

Awalnya, musik dangdut hanya di minati oleh segelintir orang saja, namun semenjak kehadiran DA2 dengan kontestanya yang lebih fresh dan muda, kini music asli Indonesia tersebut telah menjadi music utama terlaris di Indonesia.

Babak demi babak telah di lalui

Serangkaian babak telah dilalui oleh para finalis DA2, banyak kritikan pedas dari para juri yang dijadikan pelajaran dan tantangan oleh peserta untuk menjadi yang terbaik. Semakin hari, persaingan yang terjadi diantara para kontestan semakin memanas. Kemampuan vokal dan ekspresi serta gaya yang lebih apik terus saja di pertunjukan oleh para finalais untuk tetap bisa bertahan dan menjadi yang nomer satu.

Untuk masyarakat, meski tak semuanya dapat menikmati secara langsung acara DA2, namun melalui layar televisi mereka bisa menilai dan menelaah siapa yang pantas melaju dan tidak pantas untuk melaju ke babak selanjutnya. Ekspektasi masyarakat saat ini terhadap music dangdut yang dibawakan di acara DA2 sangatlah tinggi, sehingga jika ada ketidak adilan pastinya akan membuat publik bergejolak. Seperti momen yang satu ininih !

Rizki Ridho DA2 batal tersenggol publik memanas

Jumat (02/04/2015), babak 15 besar DA2 di ikuti oleh 3 peserta yaitu Evi asal Masamba, Endah asal kalimantan Selatan dan duo kembar Rizki Ridho asal Medang Deras. Dalam kontes malam tersebut, Rizki Ridho mendapatkan poling SMS trerendah dan mendapatkan 4 lampu hijau serta 1 lampu merah dari juri. Dua kembar tersebut hampir saja tersenggol, namun para juri memberikan hak veto mereka kepada Rizki dan Ridho untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Duo kembar Rizki Ridho di berikan kesempatan untuk melaju ke babak 10 besar oleh juri, karena keduanya merupakan salah satu lakon utama di balik semaraknya dangdut di Indonesia. Namun tak sedikit yang memprotes kebijakan para juri tersebut, bahkan banyak pihak menilai bahwa para juri DA2 tidak adil sehingga munculah hastag #RIPDAcademy2, dan menjadi trending topik di medsos.

Terima kasih sudah membaca artikel Anggap Juri Tak Adil #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Paling Panas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015