Apa? Hanya Karena Ini Bella Shofie Mau Dinikahi Suryono

Ini Alasan Bella Shofie Mau Dijadikan Istri Muda Suryono

Kabar mengenai rumah tangga Bella shofie dan suami barunya bernama Suryono saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat oleh public. Kabar bahwa Suryono merupakan pria beristri dan beranak bukan lagi isapan jempol belaka.

Pasca foto kemesraan Suryono dengan kelurga kecilnya yaitu istri pertama dan anak, keharmonisan rumah tangga baru Bella Shofie mulai terusik, apalagi awalnya Bella menyatakan bahwa Suryono adalah pria singel alias duda.

Tidak ada wanita di dunia ini yang menginginkan dirinya dimadu oleh suaminya, sama halnya dengan Bella Shofie yang juga tak mendambakan bahwa pernikahan pertamanya akan di warnai intrik dan kontroversi mengenai status dari sang suami.

Bella Shofie punya alasan menikah dengan pria beristri

Meskipun Bella telah berbohong kepada public terkait status dari sang suami Suryono, namun Bella mengaku bahwa ia punya alasan tersendiri mengapa ia rela dijadikan madu oleh suaminya. Sebenarnya tidak pernah terbesit keinginan bagi Bella untuk menikah dengan pria beristri, namun ia mengaku bahwa dirinya sangat mencintai sang suami sehingga ia rela di jadikan istri kedua oleh Suryono.

Rasa cinta Bella yang begitu besar kepada Suryono lah yang membuat Bella langsung mau menerima pinangan pria beristri tersebut. Bagi Bella apa yang telah ia jalani sekarang ini merupakan kehendak Tuhan yang tidak bisa ia rubah, sehingga ia harus menjalaninya dengan lapang.

Sebenarnya Bella Shofie sudah tahu status Soryono

Kini hubungan percintaan Bella yang terkesan rumit dan penuh kontroversi akhirnya di jawab sendiri oleh artis tersebut. Pelantun lagu Rejeki Anak Soleh tersebut mengaku bahwa dirinya sudah tahu jika Suryono memiliki seorang istri dan anak, bahkan jauh sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Menurut Bella hingga saat ini tidak ada hal yang ditutup-tutupi darinya oleh pengusaha asal Papua tersebut, karena sedari awal Soryono telah jujur padanya jika ia merupakan pria berkeluarga. Kini Bella harus rella menjadi istri ke dua dan rela berbagi cinta dengan istri tua Suryono yang diketahui bernama Ridawati. Dan Bella bersyukur karena mendapatkan Suryono sebagai suaminya karena termasuk orang yang bisa membagi waktu untuk kedua istrinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Apa? Hanya Karena Ini Bella Shofie Mau Dinikahi Suryono, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 31, 2015