Apa Masih Perawan ?.. Maemalukan !!

Apa Masih Perawan

Jika di wilayah Negara kita keperawanan merupakan hal yang sangat penting untuk di jaga dan di lindungi hingga suatu hari nanti perempuan kan bersuami,maka berbeda halnya di beberapa Negara di benua lain. Entah karena Negara kita yang kolot atau Negara-negara lain telah keblinger, membiarkan para remaja yang dimiliki kehilangan keperawanan dini atau bahkan ada yang menjualnya. “ ommooo, aneh banget bukan !”.

Kamu tentunya tahu dong Negara Afrika ?, yups Negara yang identik dengan penduduk kulit hitamnya ini ternyata memilki tradisi anehdalam melepas keperawanan atau keperjakaan para remajanya. Negara yang menganut system demokrasi ini ternyata membebaskan para remajanya untuk menanggalkan keperawananya pada sembarang orang yang bukan pasangan sahnya. Bukan anya itu di sana ketika menginjak jam 9 malam waktu setempat, ada sebuah tayangan fulgar remaja di putar.

Di dalam tayangan tersebut tergambar jelas bahwa budaya sex bebas telah di buka untuk semua remaja. Pesta kelulusan sekolah di jadikan sebagai ajang penanggalan keperawanan dimana mereka yang tetap bersikuku mempertahankan keperawanan dan keperjakanya akan di ceomoh habis-habisan sehingga mau tidak mau bagi mereka yang masih perawan atau perjaka harus menanggalkannya saat itu juga.

Acara ini memang telah di buat dan disepakati oleh banyak pihak, namun ada syarat untuk melakukan acara semacam ini yaitu usia remaja harus lebih dari 18 tahun jika tidak maka mereka kan di dakwa dan mendapatkan hukuman, selain itu acara ini akan di adakan secara tersembunyio di balik hiruk pikuk pesta kelulusan, sehinga jika di lihat pesta kelulusan tersebut Nampak seperti pesta kelulusan pada umumnya namun ternyata di dalamnya.. hehehe J tahu sendiri lah !!

Tidak menjadi tabu bagi warga Afrika Selatan untuk mempertontonkan perbuatan tak senonoh dan tabu seperti berpelukan dan berciuman di depan umum yang memang bertolak belakang dengan budaya kita.  Tidak heran jika di afrika tinggkat penderita HIV kian hari kian membeludak saja, halini di karenakan terlalu bebasnya pergaulan di sana. Hemm guys, sepatutnya kita bangga denan budaya kita ya yang sangat melarang keras pergaulan bebas

Terima kasih sudah membaca artikel Apa Masih Perawan ?.. Maemalukan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014