Apa? Restaurant ini Menjual Menu dari Alat kelamin

Beijing Penis Restaurant

Aneh, restoran ini menyajikan menu yang sangat tidak masuk akal dan bahkan terkesan sangat unik. Ya restoran yang berada kota Beijing cina ini salah satunya yaitu Beijing Penis Restaurant atau yang lebih terkenal dengan Guolizhuang ini memeiliki suguhan makanan yang membuat kita tidak habis fikir, karena restaurant ini menyediakan menu yang berbentuk aneh yaitu berbentuk alat kemaluan laki-laki sesuai dengan nama restaurannya. Bukan hanya bentuknya yang aneh namun juga bahan dasar yang digunakannya.

 

Jika anda berfikir bahwa dari seekor hewan yang bisa dimanfaatkan adalah daging dan jerohanya saja namun berbeda dengan resto yang satu ini karena di resto ini kalian dapat menikmati segala makanan berbahan dasar alat kelamin hewan,”waduh-waduh ada-ada saja ya orang jaman sekarang ini!” bahan-bahan ini biasa di ambil dari hewan sapi,kambing,rusa,kuda,lembu dan rusa dan semuanya diambil dari hewan-hewan jantan saja, kelamin hewan-hewan ini akan dimasak menggunakan bumbu-bumbu tertentu tergantung jenis kelamin yang digunakan, jika untuk kelamin anjing dimasak menggunakan bumbu lada hitam,sedangkan untuk daging kelamin rusa akan dibumbui dengan wasabi ekstra pedas,untuk kelamin kuda akan dibuat menjadi sushi atau sashimi dan masih banyak lainya. Tidak hanya pengolahanya yang unik namun dalam  penyajianya juga cukup unik ,makanan disajikan dalam bentuk berdiri tegak layaknya alat kelamin yang berereksi dengan berbagai sayur serta pelengkap bumbu di pinggiranya. Mungkin hal ini sangat aneh dan tabu bagi kita yang tidak terbiasa namun bagi mereka yang telah terbiasa hal ini bukan menjadi hal yang tabu bahkan seorang pelayan resto ini menjelaskan bahwa menu makanan yang disajikan di resto ini memilki khasiat yang sangat baik entah itu untuk kesehatan atau dalam peningkatan stamina baik kaum laki-laki maupun kaum perempuan.

 

Restaurant ini Menjual Menu dari Alat kelamin

 

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi kuliner yang berbeda anda bisa mengunjungi resto ini dan bisa memilih menu apa yang anda inginkan,namun jika anda menginginkanya anda harus pergi dahulu ke cina karena resto ini hanya ada di cina saja dan belum memilki cabang di Negara-negara lain.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Apa? Restaurant ini Menjual Menu dari Alat kelamin, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 18, 2014