Arema Cronus Segera Layangkan Gugatan Terhadap BOPI,Kenapa ??

Arema Cronus Segera Layangkan Gugatan Terhadap BOPI,Kenapa

Arema Cronus, saat ini salah satu tim sepak bola terbaik Indonesia ini tengah mengalami zona bimbang. Pasalnya tim Singo Edan, usai melalui verifikasi oleh BOPI terancam tidak dapat mengikuti berbagai kompetisi sepak bola di tanah air.

Alasan yang mendasari mengapa Arema Cronus tidak dapat mengikuti serangkaian kompetisi, karena usai BOPI melakukan program verivikasi objektif , Tim Singo Edan tidak lolos dari segi legalitas karena diklaim berada di bawah dua naungan kepemilikan.

Arema bakal laporkan BOPI ke pihak berwenang

Usai mendapatkan informasi bahwa tak lolos dari verivikasi untuk mengikuti serangkaian laga, tim Singo Edan kini mulai klabakan dan harus berjuang untuk tetap dapat berkompetisi seperti sedia kala. Meskipun masih terganjal legalitas timnya, namun semangat para punggawa Arema Cronus masih tetap membara untuk melakoni laga dan juga pelatihan.

Disamping pihak Arema Cronus tengah menyusun strategi dan rekonsiliasi, pihak managemen saat ini tengah mengusahakan perlawanan terhadap BOPI. Rencananya pihak managemen yang kebanyakan juga barasal dari tim Pelita Jaya tersebut akan segera melaporkan serta mengajukan gugatan kepada BOPI karena dianggap telah merugikan tim Singo Edan.

Ini pengakuan managemen Arema Cronus terkait pelaporan

Dalam waktu dekat ini, pihak managemen Arema akan segera melayangkan gugatan kepada lembaga bentukan Kemenpora tersebut. Pasalnya kebijakan BOPI tersebut dapat menimbulkan efek yang tidak baik terhadap masa depana Arema Cronus. Jika tim tidak dapat melakoni kompetisi, mana bisa Singo Edan menunjukkan taji mereka untuk melawan para tim-tim lainya.

Sikap yang diambil oleh managemen Arema Cronus ini belum jelas adanya, namun pihak Arema tetap akan melayangkan gugatan mereka. tindakan BOPI akan dibawa pada jalur hukum perdata bahkan mungkin juga Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Sikap yang diambil oleh managemen Arema ini tergolong sangat cepat, pasalnya mereka tak mau menambah kerugian semakin banyak lagi, apalagi saat ini laga ISL atau QNB League tengah berjalan. Ditambah dengan beberapa kompetisi yang semestinya juga harus di ikuti oleh Tim Singo Edan untuk mempertahankan kualitas mereka sebagai salah satu tim papan atas Indonesia.

Terima kasih sudah membaca artikel Arema Cronus Segera Layangkan Gugatan Terhadap BOPI,Kenapa ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2015