Ariana Grande, Move On Dari Big Sean Cium Mesra Pria Ini !

Ariana Grande,Move On Dari  Big Sean Cium Mesra Pria Ini !

Move On Dari Big Sean, Ariana Cium Penari Latar !— Siapa yang tidak mengenal sosok Ariana Grande,penyanyi cantik dan sexy ini merupakan salah satu penyanyi muda Hollywood yang sudah tenar seantero dunia. Wanita yang sempat menjadi wanita dihari Big Sean ini, merupakan wanita yang gemar mengumbar kesexyannya.

Sensasi, nampaknya hal ini tengah melekat pada diri Grande, pasalnya usai putus dengan sang kekasih Ariana terlihat lebih berani. Tidak hanya mengumbar tubuhnya yang sexy dengan lekuk sempurna, namun sang wanita cantik ini juga membuat sensasi yang menimbulkan polemik diantara para fans setianya. Ariana mendaratkan ciuman manis kepada salah seorang penari latarnya, wow siapa pria beruntung itu ?, simak ulasan berikut ini !

Ariana Grande cium penari latarnya

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande baru saja tampil diatas panggung NYC Pride Parade Concert. Awalnya para penonton dan fans Grande nampak santai-santai saja, namun beberapa waktu kemudian para fans dibuat histeris oleh Grande. Dalam kasi panggungnya tersebut sang penyanyi berani mendaratkan fresh kiss pada salah seorang penari latarnya, yang memang memiliki paras rupawan.

Sontak saja, aksi Grande tersebut mendapatkan sambutan histeris dari para fans setianya. Akibat tindakannya tersebut, para fans kini bertanya-tanya ada hubungan apakah antara Grande dengan sang penari. Tak jarang para fans Grande menyangka bahwa ia dan sang penari memiliki hubungan spesial,mengingat saat ini status dari penyanyi mungil tersebut adalah Single usai putus dari kekasihnya, Big Sean.

Baca juga : Pesawat Hercules C-130 Jatuh, Ini Penyebabnya !

Cium mesra penari latar, ada apa dengan Ariana Grande ?

Penampilan yang cukup memukau dari seorang Ariana Grande dalam parade NYC Pride Parade Concert – konser yang diadakan untuk mendukung para hak-hak LGBT- di New York. Ditambah lagi dengan ulah mantan Big Sean tersebut yang terlalu berani mendaratkan ciuman manis di bibir penari latarnya yang bernama Ricky Alvarez.

Grande mencium Ricky ketika ia membawakan lagu “Vogue” dari Madonna, kala itu lagu sudah memasuki bagian akhir, tanpa ragu penyanyi 21 tahun tersebut segera mendaratkan ciuman manis untuk sang penari. Entah apa hubungan Grande dengan pria bernama Ricky Alvarez yang beruntung itu ?, namun para fans menganggap bahwa itu hanya sebuah adegan untuk menyempurnakan koreagrafi di panggung saja.  Anda ingin tahu akun tahu siapa itu Ricky Alvarez ini dia akun  Instagramnya   !

Terima kasih sudah membaca artikel Ariana Grande, Move On Dari Big Sean Cium Mesra Pria Ini !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 30, 2015