Artis Muda Tengku Rasya Juga Mencoba Dunia Bisnis

Artis Muda Tengku Rasya Juga Mencoba Dunia Bisnis

SokTau.com – Tengku Rasya Islami Pasha atau yang akrab disapa Tengku Rasya itu lahir pada tanggal 4 Februari 1999. Rasya merupakan putra dari pernikahan pasangan Tamara Bleszynski dengan Tengku Rafly. Setelah kedua oranng tuanya bercerai Tengku Rasya tinggal bersama ayahnya. Yang kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang bule dan menetap di Bali.

Artis Muda Tengku Rasya

Walaupun Rasya dan ibunya terpisah jarak namun ia tetap menjaga komunikasi yang baik dengan ibunya. Tengku Rasya tidak mematok untuk jadi artis atau pengusaha. Makanya sekarang ia mencoba menjajaki kedua profesi tersebut untuk mengetahui mana yang lebih cocok untuknya.

Menuruni bakat ibunya Rasya memiliki bakat akting yang oke bahkan ia juga terjun di dunia tarik suara. Terjun ke dunia hiburan dengan usia yang masih muda Tengku Rasya sudah memiliki penghasilan sendiri. Selain menjadi bintang tamu sejumlah program televisi ia juga mulai terjun di dunia film. Film perdananya yang berjudul Cerita Cinta itu ia bermain peran bersama Angel Pieters. Wajahnya yang imut dan senyumannya yang lucu itu membuat banyak gadis remaja mengidolakannya. Meskipun mendapat banyak tawaran untuk syuting sinetron kejar tayang ia masih menolaknya karena ia masih ingin fokus dalam pendidikannya.

Tengku Rasya Juga Mencoba Dunia Bisnis

Ternyata diam-diam selain ia fokus pada pendidikannya Tengku Rasya juga mulai belajar untuk berbisnis. Walaupun masih berusia 16 tahun ia memberanikan diri untuk memulai bisnis mengikuti jejak ayahnya. Berawal dari hobinya yang gemar gonta-ganti gadget maka ia memutuskan untuk membuka toko handphone. Di kawasan Jakarta Selatan itu ia membuka toko handphonenya yang bernama Gadget Corner itu di ITC Fatmawati. Prospek keuntungan membuka toko handphonenya pun cukup menjanjikan.

Baca Juga: 11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan Tinggi

Dengan dukungan dari sang ayah untuk belajar berbisnis dalam bentuk moral dan material, ayahnya menyuntikan modal untuk bisnis Rasya. Uang hasil usahanya itu akan ia tabung untuk merabah ke bisnis properti dan apartemen untuk disewakan. Rasya bersukur karena uang yang diperolehnya tidak keluar untuk kebutuhan sehari-harinya sebab kebutuhannya masih dicukupi oleh orang tuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Artis Muda Tengku Rasya Juga Mencoba Dunia Bisnis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 25, 2016