Arwah Angeline Bercerita Kepada Polisi Ini, Siapa Tersangka Sebenarnya!

Arwah Angeline Bercerita Kepada Polisi Ini, Siapa Tersangka Sebenarnya!

Arwah Angeline Bercerita Kepada Polisi Ini, Siapa Tersangka Sebenarnya! – Empat hari berselang semenjak jenazah Angeline (8 tahun) di rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, diketemukan, warga sekitar dan juga beberapa petugas kepolisian yang tengah melakukan berjagaan di malam hari mengalami serangkaian kejadian aneh dan janggal. Menurut informasi dari para petugas adalah, terdengarnya suara-suara aneh dari lokasi diketemukannya jenazah Angeline.

Keanehan tersebut diperlengkap dengan keadaan lokasi yang tiba-tiba saja sepi pengunjung, padahal sebelumnya lokasi tersebut selalu saja ramai oleh para warga yang ingin menyaksikan bagaimana lokasi diketemukannya jasad dari Angeline. Bahkan tak dipungkiri lagi banyak pihak yang menyaksikan sendiri bahwa jalanan disekitar lokasi kejadian selalu saja mengalami kemacetan panjang.

Kematian Angeline Penuh Dengan Kejanggalan

Tak hanya kematiannya yang janggal, bahkan setelah jasadnya diketemukan di area rumah ibu angkat dari Angeline, terlihat begitu aneh dan mencekam. Lalu-lalang kendaraan yang beberapa waktu lalu ramai melintas seolah menghilang tanpa jejak.

Keanehan tersebut terus berlanjut hingga suasana mencekam dikediaman Margrieth yang membuat pihak kepolisian yang ditugaskan untuk menjaga merinding. Satu hari setelah jasad Angeline diketemukan, seorang brigadir berpangkat satu ditugaskan untuk menjaga lokasi. Bersama seorang rekan, brigadir tersebut memberikan kesaksikan bahwa sekitar pukul 04.00 WITA, merasakan bulu kuduk mereka merinding ketika mendengar aliran air sungai yang begitu deras bak ai bah yang bakal datang. Namun, ketika ditengok, air diarea sungai dekat kediaman Margrieth nampak tenang dan tidak mengalir.

Baca Juga : Bodyguard Ganteng Dan Keren Jennifer Lawrance Yang Bikin Meleleh

Arwah Angeline terus hantui penjaga yang bertugas mengamankan lokasi kejadian

Arwah Angeline Bercerita Kepada Polisi Ini, Siapa Tersangka Sebenarnya!1

Tak hanya sampai pada masalah suara air deras, bahkan polisi yang ditugaskan tersebut juga sempat mendengar sayup-sayup suara anak kecil tengah menyanyi di dalam rumah. Bahkan polisi tersebut yakin jika suara anak kecil itu berasal dari ruangan dimana Angeleine di bunuh.

Kejadian janggal tersebut sontak membuat bulu kuduk merinding. Namun untuk menghilangkan rasa takut tersebut, polisi itu langsung mengucapkan kalimat,

Nak, sudahlah, ihklaskan jalan ini. Om hanya bertugas jaga”,

 Yang lebih membuat para petugas tersebut takut adalah, adanya suara anak kecil meloncat dan juga sebuah boneka bergerak dengan sendirinya. Bahkan kejadian tersebut, sepat membuat polisi tersebut dihantui oleh Angeline dalam mimpinya, ia mengaku bahwa Angeline datang dalam mimpinya untuk meminta maaf dan menunjukan isyarat ada 4 orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan dirinya dengan menunjukan 4 jari mungilnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Arwah Angeline Bercerita Kepada Polisi Ini, Siapa Tersangka Sebenarnya!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...