As Roma Ingin Transfer Edin Dzeko Segera Tuntas

As Roma Ingin Tranzfer Edin Dzeko Segera Tuntas

As Roma Ingin Tranzfer Edin Dzeko Segera Tuntas–Bursa transfer 2015/2016 saat ini sudah mulai diramaikan oleh sejumlah tim-tim besar internasional. Budaya yang dilakukan zetiap kali memasuki pergantian musim ini, telah mencatat sederet pemain dengan kualitas terbaik di incar oleh sejumlah club besar.

Salah satu kabar terbaru adalah, kabar mengenai transfer Edin Dzeko menuju As Roma. Menurut kabar yang beredar, saat ini striker asal Bosnia tersebut bakal segera unjuk gigi bersama raksasa Italia  setelah sebelumnya telah melakukan serangkaian tes medis.

Edin Dzeko ke As Roma

Edin Dzeko, merupakan salah satu striker yang dimiliki oleh Manchester City ini, pada akhirnya harus beretolak ke As Roma dan berlaga bersama raksasa Italia. Kabar kepergian Dzeko menuju As Roma, sebenarnya telah terendus lama, namun baru saat ini kabar tersebut benar-benar terungkap ke permukaan. Keadaan manchester City yang masih dalam masa sulit untuk mendatangkan pemain baru, di duga sebagai alasan mengapa tim tersebut masih harus tetap mempertahankan striker 29 tahun itu sejak musim 2014/2015 lalu.

Kepergian Dzeko menuju AS Roma tentu saja akan menjadi hal yang paling membahagiakan bagi Manchester City, pasalnya selama beberapa musim terakhir ini tim tersebut, sudah tidak bisa lagi melihat performa apik sang striker.

Baca juga : Kevin Julio Dan Jesica Mila Masih Mesra Meski Bukan Pacar

Dibuang ke As Rom, Edin Dzeko sudah tidak bisa diharapkan oleh The Citizens

Proses transfer pembuangan Edin Dzeko menuju Ar Roma oleh Manchester City, bukan tanpa alasan yang jelas. Pasalnya jika di telaah dari segi performa dan statistik permainan Dzeko beberapa musim terakhir, merupakan permainan yang paling buruk di bandingkan dengan striker The Citizens lainnya.

Dari  sebanyak 948 menit berlaga di lapangan hijau,  Dzeko hanya mampu melibatkan dirinya dalam 222 skema penyerangan. Catatan performa ini diklaim adalah yang terburuk oleh City, di bandingkan dengan striker City lainnya yaitu,  Wilfried Bony yang dari Swansea City yang baru di datangkan pada pertengahan musim dan juga Aguero yang mampu menorehkan catatan performa terbaiknya dalam semua laga yang di ikuti bersama manchester City. Oleh karena, keputusan untuk mendepak Dzeko menuju Roma adalah langkah terbaik bagi manchester City.

Terima kasih sudah membaca artikel As Roma Ingin Transfer Edin Dzeko Segera Tuntas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 13, 2015