Ashanti, Jalani diet Ketat Untuk Kembalikan Berat Idealnya

Ashanti, Jalani diet Ketat Untuk Kembalikan Berat Idealnya

Ashanty istri dari musisi Anang hermasyah, beberapa bulan lalu telah melahirkan seorang putri. Pasca kelahiran putrinya tersebut, Ashanty mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai 24 kg. Alhasil tubuh wanita sexy ini membengkak dan tidak sexy lagi. Untuk itu Ashanty menjalani program diet untuk mengembalikan bentuk indah badanya seperti sedia kala.

Segala upaya dilakukan oleh Ashanty untuk mendapatkan berat dan postur tubuh yang seperti sedia kala sebelum ia mengandung baby Arshy. Pasca kelahiran anak pertamanya tersebut, ibunda tiri dari Aurel ini memang terlihat tampak lebih cabi dan subur, sehingga saat ini ia sedang berjibaku dengan program dietnya.

Sempat stres karena berat badan

Ashanty wanita 31 tahun ini merupakan wanita dengan postur tubuh dan berat badan yang ideal, ditambah lagi kondisi pasca melahirkan seperti beberapa bulan yang lalu merupakan yang pertama untyuk dirinya. Sehingga ketika berat badnya naik drastis, hal tersebut membuatnya merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Bahkan Ashanty sempat mengalami stres, melihat kondisi tubuhnya yang naik hingga 24 Kg . Ia sempat menyerah dan tidak bergairah untuk sekedar keluar rumah, hal ini tentunya wajar bagi seorang selebrty dimana bentuk badan ideal memang dituntut untuk bertahan. Sehingga mengalami kenaikan berat badan yang begitu drastis membuat Ashanty sangat depresi, oleh sebab itu ia menjalankan diet secara ketat untuk memulihkan kondisi berat badanay seperti sedia kala.

Turun 19 KG, kurang 5 KG lagi

Dalam masa dietnya, Ashanty begitu jeli dalam masalah makanan yang menjadi pantangan orang-orangĀ  yang menjalani program diet. Alhasil atas kegigihanya tersebut kini berat badan Ashanty telah turun hingga 19 KG, kurang 5 KG lagi ia bisa mendapatkan berat idealnya kembali.

Kini Ashanty tengah fokus terhadap program dietnya dan juga tugasnya mengurus sang buah hati. Job dan tawaran kerja masih ia tunda terlebih dahulu, karena ia masih ingin menikmati kebersamaanya bersama buah hati pertamanya dengan Anang Hermansyah.

Terima kasih sudah membaca artikel Ashanti, Jalani diet Ketat Untuk Kembalikan Berat Idealnya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 18, 2015