Astaga ! Ternyata Kasus Prostitusi Jaringan Baru di Kalibata City Sudah Menggurita

Astaga ! Ternyata Kasus Prostitusi di Kalibata City Sudah Menggurita

Kabar tentang mengguritanya kegiatan prostitusi di Apartmen Kalibata City saat ini memang tengah menjadi berita paling hangat. Kegiatan prostitusi yag terjadi di apartmen tersebut menaruh banyak sekali perhatian berbagai pihak, terutama pemerintah Indonesia.

Bahkan kegiatan prostitusi di apartmen tersebut diklaim sebagai indikasi adanya berbagai cabang prostitusi di Indonesia.  Hal ini tentu saja mendapatkan kecaman dari sejumlah pihak terutama para pemilik apartmen lain di kawasan tersebut.

Beredarnya brosur plus-plus

Para warga Kalibata City saat ini tengah di risaukan dengan adanya bisnis prostitusi yang terdapat di dalamnya. Bahkan kasus prostitusi yang ada di dalam apartmen elit tersebut kini telah diklaim sudah terlanjur menjalar hingga beberapa tower lainya. Banyaknya peredaran poster layanan plus-plus di tempat ini merupakan salah satu bukti yang kuat dalam membuktikan adanya tindakan tidak benar tersebut.

Prostitusi yang sebelumnya terbongkar dari dua unit tower Kalibata City tersebut, saat ini tengah dikembangkan oleh pihak berwajib untuk memotong urat nadi dari mengguritanya kasus prostitusi di apartmen wilayah Jakarta Selatan tersebut. Dua apartmen yang telah di geladah oleh pihak polda tersebut, merupakan sebagi kecil dari kasus prostitusi di 18 unit apartmen yang ada di Kalibata City.

Harus ada kerjasama untuk meberangus kegiatan haram tersebut

Tindakan tegas dari semua pihak harus segera di luncurkan untuk memangkas cabang dari kegiatan prostitusi tersebut. Hal itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan apartmen atau hunian yang nyaman dan terbebas dari segala hal negatif termasuk kasus prostitusi.

Untuk mencipatakn lingkungan yang demikian, satu langkah yang perlu dilakukan oleh seluruh penghuni apartmen adalah membantu dalam membersihkan segala macam hal berbau prostitusi yang telah terlanjur menjalar di lingkungan tersebut. Disamping itu, beberapa pihak penting di dalam lingkup apartmen seperti camat, lurah, Kapolsek,Danramil serta aparat kemanan setempat juga harus andil untuk mengatasi masalah krusial ini.

Hingga berita adanya prostitusi di Kalibata City tersebut beredar luas di telinga pubilk, pihak Kalibata sendiri masih belum memberikan stetmen yang jelas, hanya saja mereka menyatakan bahwa mereka telah kecolongan dengan adanya kasus tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Astaga ! Ternyata Kasus Prostitusi Jaringan Baru di Kalibata City Sudah Menggurita, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 26, 2015