Ayu Gani, Si Cantik yang Berhasil Sabet Mahkota Asia’s Next Top model 2015

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015

Mahkota Asia’s Next Top model 2015, Berhasil Di Sabet Oleh Model Cantik Ayu Gani — Ajang Asia’s Next Top model tahun 2015 ini merupakan sebuah ajang yang membuat Indonesia tertimpa durian jatuh. Bagaimana tidak, model asal Indonesia Ayu Lestari Putri Gani, atau yang lebih dikenal sebagai Ayu Gani, telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik dalam ajang tersebut.

Ayu model yang berasal dari Solo, Jawa Tengah telah dinobatkan sebagai model paling berbakat dan yang terbaik dalam ajang bergengsi Asia’s Next Top model masa tayang ketiga. Kemenangan Ayu tersebut tentu saja menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh pihak, dan tentu saja menjadi hal paling membanggakan bagi Indonesia.

Ayu Gani terbaik di Ajang Asia’s Next Top model

Bersaing dengan para model asia ternama, tentunya bukan hal yang mudah bagi seorang Ayu Gani. Para rivalnya bukanlah rival yang ecek-ecek, mereka semua merupakan model-model papan atas di Negara asalnya. Namun, pesona dan kelihaian Ayu mengolah bodi dan pose, membuat Ayu dinobatkan sebagai model top Ajang Asia’s Next Top model tahun 2015, mengalahkan model-model top Negara Asia lainnya.

Kemenangan Ayu ini sekaligus menjadi kemenangan pertama bagi model Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut. Ayu telah mencatatkan sejarah dalam dunia modeling Indonesia setelah memenangkan ajang tahunan itu. Ia di tetapkan sebagai yang terbaik diantara para model terbaik Negara-negara Asia lainnya.

Baca juga : Pemerintah China, Tetapkan Larangan Berpuasa Bagi Masyarakat Muslim

Ayu Gani bahagia menjuarai Ajang Asia’s Next Top model tahun 2015

Dinobatkan sebagai yang terbaik, Ayu Gani tak bisa lagi menutupi kebahagiaannya. Ia dinobatkan sebagai model paling cemerlang dalam Asia’s Next Top model tahun 2015, setelah mengalahkan rival-rival terberatnya seperti Monika Sta Maria asal Filipina dan Cheng-Bradshaw asal Singapura dalam All South East Asian Final.

“Ya Tuhan, terima kasih banyak,” itulah ungkapan syukur Ayu usai diumumkan sebagai pemenang dalam even tahunan tersebut. “Saya sangat bahagia. Saya merasa sangat bangga menjadi orang Indonesia pertama yang menang kompetisi ini. Ini lebih dari sekedar mimpi yang jadi kenyataan. Saya akan membuktikan diri saya, saya akan bekerja keras untuk ini, dan inilah yang saya peroleh. Ini adalah saat yang paling membahagiakan dalam hidup saya”, sambung Ayu yang sudah tidak bisa membendung lagi emosi kemenangannya.

Atas jerih payahnya tersebut, Ayu mendapatkan ganjaran hadiah berupa tampil di berbagai sampul depan majalah seperi Harper’s Bazaar magazine, mobil Subaru XV STI hingga terbang ke Eropa sebagai model dari agensi Storm Models.

 Foto-Foto Super Model Ayu Gani

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015 5

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015 1

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015 2

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015 3

Ayu Gani,Berhasil Sabet Mahkota Asia's Next Top model 2015 4

Terima kasih sudah membaca artikel Ayu Gani, Si Cantik yang Berhasil Sabet Mahkota Asia’s Next Top model 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 18, 2015