Bahan Makanan Unik Ini Hanya ada di China !!

Bahan Makanan Unik Ini Hanya ada di China

Negara di wilayah Asia merupakan Negara yang memiliki berbagai sumberdaya makanan yang anh dan tidak lazim yang belum pernah ada di Negara bagian lainya. Kuliner dengan cirri rempah yang menyengat merupakan icon berbagai Negara di Asia. Namun yang saya mau bahas bukanlah jenis bumbu atu rempahnya tapi bahan utamanya. Kadang kala orang akan mengkonsumsi makanan yang umum namun bagi mereka yang senang berwisata kuliner pasti makanan ekstream dan aneh akan menjadi tantangan buat mereka.

Tentunya kalian tahu kan dengan Negara China, ya Negara yang merupakan Negara dengan jumlah penduduk terbesar ini ternyata memilki berbagai makanan mentah yang unik. Jika kamu berkunjung ke Negara yang satu ini kamu harus mencoba memasuki kawasan pasar tradisional dan berbagai mini market atau super market di sana.Ya di dalam pusat perbelanjaan  di cina kamu bisa menemukan berbagai keunikan mengenai bahan makanan, dan salah satunya adalah bahan makanan yang di bekukan. Yang aneh dari bahan makanan aneh ini adalah bahan-bahan ini di jual secara bebas dengan bentuk aslinya dalam bentuk beku. Mulai dari reptile, cumi hingga moncong babi.

Asal kamu tahu jika di Indonesia sendiri hewan babi tidak di jual secara bebas atas dasar beberapa agama mengharamkan hewan ini namun di China hewan ini bisa di temui dengan sangat mudah, terutama moncong babi. Penduduk China mengaku jika moncong babi sangatlah lezat dan kenyal oleh sebab itu penduduk di sana menjadikan moncong babi sebagai makanan favorit. Selain moncong babi kamu bisa menemukan berbagai jenis buaya dan ular di jual dengan sangat mudah disana.

Wooww, exstream banget ya kalau begitu !!. dari sekian banyak hewan yang ada di dunia buaya dan ular menjadi yang paling di favoritkan disana. Orang China memang terkenal dengan kegemaranya mengkonsumsi daging jadi nggak salah tuh kalau reptile saja bisa di temui dengan mudah di pasar-pasar tradisional atau super market di sana. Ya asalalkan saja penjualanya tidak illegal Ok !!

Terima kasih sudah membaca artikel Bahan Makanan Unik Ini Hanya ada di China !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014