Bahaya! Foto Alay Di Tengah Jalan Malah Jadi Tren

Bahaya! Foto Alay Di Tengah Jalan Malah Jadi Tren

SokTau.com – Dijaman modern ini siapa yang tidak tau internet? Siapa yang tidak mengetahui medsos? Bahkan, banyak anak kecil yang sudah tau medsos. Banyak sekali cara orang menunjukkan kreatifitasnya salah satunya dengan medsos. Namun berikut ini ada sekelompok orang yang menamai diri mereka Pegasusgeng. Sekelompok anak muda yang membuat heboh dunia maya. Kekreatifannya membuat foto-foto yang dianggapnya lucu kini malah membuat para netizen merasa ingin buka mulut karena kelakuan mereka yang berlebihan.

Foto Alay Di Tengah Jalan Malah Jadi Tren

Lewat salah satu media sosial, mereka memamerkan foto-foto narsis mereka yang cukup membuat keramaian di dunia maya. Mereka berfoto dengan telanjang dada ditengah jalan dan berpose alay kemudian memamerkannya ke para netizen. Dengan mengunggah foto, mungkin mereka ingin para netizen tau kreatifitas mereka. Namun, bukannya mendapat sanjungan tetapi mereka malah dihujat habis-habisan.

Selain itu, foto mereka juga dapat mencelakakan mereka sendiri. Foto di tengah jalan umum dan banyak kendaraan berlalulalang, sementara mereka asik foto-foto. Hal tersebut juga mengganggu para pengguna jalan, selain mereka harus lebih hati-hati mereka pastinya juga risih dengan sekumpulan anak tersebut. menjadi orang hitz silahkan-silahkan saja. Tapi, carilah tempat yang aman dan privasi serta tidak mengganggu aktifitas orang lain. Misalkan, dikamar sendiri, ditoilet sendiri, yang jauh dari keramaian tentunya.

Baca Juga: Intip Yuk Foto Sipir Cantik Yonina Indriana Di Lapas Tangerang

Banyak Netizen Yang Gerah Dengan Foto Alay Di Tengah Jalan Ini

Jika kalian menjadi salah satu pengguna jalan, dan saat di lampu merah melihat mereka asik foto di depan kalian. Apa yang kalian rasakan ? tentunya kebanyakan orang akan menghujat mereka. Para netizen saja yang tidak melihat kejadian secara langsung terlihat sangat risih dengan mereka. Berikut komentar netizen !

“apa tidak ada cara lain untuk menjadi terkenal selain yg aneh ini?? Ni gaulnya berlebihan gan, bisa2 ditiru anak yg ‘mudah terpengaruh’. Pakai cara yang lebih baik dong, gila gn teman itu bukan gini,” tulis lainya.

Sebagian orang ada yang berpendapat bahwa hal ini dilakukan karena sebagai kritikan dengan tergerusnya hak pejalan kaki.

Terima kasih sudah membaca artikel Bahaya! Foto Alay Di Tengah Jalan Malah Jadi Tren, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 17, 2016