Baikan ?? Sempat Panas Berebut Ariel Noah, Kini Cut Tary dan Luna Maya jadi Teman Hang Out

Baikan Sempat Panas Berebut Ariel Noah, Kini Cut Tary dan Luna Maya jadi Teman Hang Out

Masih ingat dengan masa lalu vokalis Group Noah, Nazril Ilham alias Ariel dengan dua wanita cantik Luna Maya dan Cut Tari. Kisah asmara ketiga selebrity ini memang sempat menjadi isue hangat di kalanan masyarakat, bagaimana tidak kisah asmara tersebut di bubuhi dengan vidio hot ketiganya.

Ya, sebelumnya telah di kabarakan usai peristiwa tersebut terjadi,Luna dan Cut Tary sempat bersitegang dan terlibat perang dingin. Sang  pelantun tembang “Ada Apa Denganmu” terlibat kisah asmara dengan dua wanita sekaligus. Romansa cinta segitiga tidak dapat lagi di bendung , hal tersebutlah yang menjadi pokok perasalahan perseteruan antara Cut tary dan Luna Maya.

Usai sudah perseteruan, kini kompak jadi rekan hang out

Lama sudah peristiwa yang melibatkan Luna Maya, Ariel Noah dan juga Cut Tary,nuansa perseteruan yang masih tersirat antara Luna dan Ariel nyatanya tak berlangsung pula dengan Luna serta Cut Tary. Bahkan jika sebelumnya kedua artis cantik ini dikabarkan telah berseteru panjang, kini hal tersebut dapat di tepis.

Nyatanya saat ini Luna Maya dan Cut tary menjadi sahabat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Luna dan Tary menyatakan kisah pertemanan mereka sudah berlangsung cukup lama yaitu sekitar  3 tahun lamanya. Saat ini kedua wanita yang sempat terjerat kasus percintaan dengan satu pria yang sama tersebut justru lengket sebagai teman hang out dan ngerumpi.

Giliran Sophia Latjuba yang di musuhin ?

Ketika di temui oleh media Luna mengaku jika dirinya dan Tary sudah menjalin hubungan baik, keduanya sama-sama telah memiliki akun media sosoal masing-masing. Luna sadar bahwa kemarahanya terhadap Tary adalah sesuatau yang tidak berdasar, harusnya bukan Tary yang ia jauhi namun si pria (Ariel Noah).

Disamping membaiknya kabar hubungan Cut Tary dengan Luna Maya, justru kini tengah merebak mengenai perseteruan antara Luna, Cut Tary Vs Sophia Latjuba. Masih berkilah tentang satu hal yang sama, pesona Ariel Noah merupakan alasan utam bagi para wanita saling adu egoisme. Ya, pesona Ariel yang kerap menjerat wanita, telah mampu pula menjerat Luna Maya , Cut Tary dan Sophia Latjuba. Well apakah akan sama dengan beberapa tahun silam, kita doakan saja yang terbaik untuk ketiganya.

Terima kasih sudah membaca artikel Baikan ?? Sempat Panas Berebut Ariel Noah, Kini Cut Tary dan Luna Maya jadi Teman Hang Out, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 28, 2015