Baju Atlet Touschscreen, Bisa Untuk Komunikasi dan deteksi Kesehatan

Baju Atlet Touschscreen, Bisa Untuk Komunikasi dan deteksi Kesehatan

Menjadi seorang oleh ragawan tentunya harus menggunkan berbagai peralatan salah satunya adalh baju, mana mungkin jika kamu seorang olah ragawan harus berolah raga dengan bertelanjang!, hemmm tentunya nggak mungkin. Pakaian merupakan hal yang paling penting untuk manusia terutama bagi para olahragawan, mereka tak mungkin menjalankan kativitas oleh raga tanpa menggunkan pakian, karena selain malu resiko cedera atu terluka pasti sangat besar. Nah, selain baju olahraga juga membutuhkan mesin pendeteksi jantung atu waktu untuk mengetahui denyut serta waktu yang digunkan untuk menyelesaikan olah raga tersebut, dengan begitu kondisi tubuh akan terpantau setipa saat.

Under Armour, kini telah menciptakan inovasi baju oleh raga terbaru, dengan baju ini para pelaku olah raga tak perlu repot harus membawa stopwatch atau alat pendeteksi jantung dengan sendiri-sendiri. Under Armour tlah menciptakan tehnologi baju touschscreen atu layar sentuh yang merupakan baju dengan perangkat waktu serta pendeteksi jantung melekat di dalamnya.

Dengan baju ini para atlet akan lebih mudah dan tidak repot untukm menilai baik tidaknya olah raga yang mereka lakukan. Mulai dari denyut jantung, kecepatan hingga kalori yang terbakar ketika melakukan olah raga dapat dipantau dengan mudah menggunkan baju ini, segala kecanggihan tehnologi akan disematkan pada baju ini demi memuaskan para atlet yang menggunkaanya.

Baju ini rencananya akan segera di produksi dalam beberapa waktu mendatang, meskipun masih belum pasti  namun para atlet olah raga sudah tidak sabar lagi menanti baju unik tersebut,mereka berharap agar baju ini bisa segera terealisasikan sehingga kegiatan berolah raga para atlet dapet lebih simple dan juga mudah untuk dilakuakan, selain itu mungkin juga inovasi ini akan di perbaharui lagi sehingga selain berbagi fasilitas yang telah ditetapkan tersebut baju ini juga bisa di gunkan untuk melakukan komunikasi layaknya telefon, dalam jangka 5 tahun mendatang para atlet bisa menggunkan baju penuh inovasi ini tidak hanya sekedar kostum oleh raga melainkan juga sebagai alat komunikasi. Hemm, semoga saja begitu ya,

Terima kasih sudah membaca artikel Baju Atlet Touschscreen, Bisa Untuk Komunikasi dan deteksi Kesehatan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2014