Bakar Pemerkosa Anak di Dalam Kafe !!

Bakar Pemerkosa Anak di Dalam Kafe

Sebuah trauma karena dia atau salah satu orang terdekatnya menjadi korban kejahatan merupakan hal yang lumrah, bahkan kemarahan mendominasi prilaku orang-orang yang mengalami hal tersebut. Kebanyakan dari beberapa orang yang mengalami kejahatan pastinya menyimpan dendam dan kemarahan yang sangat mendalam, jika sudah begini pasti hal gila akan segera merasuk di dalam hatinya.

Dalam beberapa film dan drama, pernah di tayangkan berbagai adegan balas dendam karena sakit hati yang berujung pada kematian mungkin inilah ynag menjadi inspirasi bagi seorang ibu asal spanyol membunuh pelaku pemerkosaan terhadap putrid tercintanya. Antonio Cosme Soriano merupakan seorang penjahat yang telah di vonis hukuman 9 tahun penjara atas kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 13 tahun putrid seorang ibu yang telah di sebutkan sebelumnya.

Awalnya sang ibu takj memilki keinginan untuk membunuh sang pelaku yang menodai anaknya, namun karena terpancing emosi atas sikap sang pelaku yang tidak mersa sedikitpun bersalah dan malah bertanya dengan nada mengece kepada sang ibu “ bagaimana Putrimu ?” sambil tersenyum dan tertawa di dalam sebuah Kafe. Sang ibu itu segera mengambil bensin dan korek api lalu kemudian membakar tubuh Antonio di dalam kafe tersebut, yang membuat seluruh pengunjung ketakutan.  Akhirnya dalam waktu 11 hari Antonio tewas karena tim medis telah menyerah menyembuhkan luka bakarnya yang memang betul-betul serius.

Akibat kejadian ini sang ibu di jatuhi hukuman kurungan penjara, karena pihak polisi menganggap jika perbuatan ibu ini sangat membahayakan dan membuat mati korbanya. Hati seorang ibu memang begitu kuat demi anaknya, ibu mana ynag tega melihat sanga ank diperlakukan tidak senonoh dan menimbulkan trauma berat untuknya dilakukan oleh orang yang sangat tidak bermoral, pastinya semua ibu akan marah, nmaun sungguh di sayangkan juga sang ibu harus mengotori tanganya untuk membunuh pria yang tak bermoral tersebut, seharusnya pria tersebut bisa ia jebloskan ke dalam penjara dank an di tangani oleh pihak berwajib. Beruntukng bagi sang ibu, banyanya dukungan dari masyarakat membuatnya tidak terjerat lama di balik dinginya tembok penjara.

Terima kasih sudah membaca artikel Bakar Pemerkosa Anak di Dalam Kafe !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014