Balita 2 tahun Menjadi Mangsa Babi Peliharaan !!

Balita 2 tahun Menjadi Mangsa Babi Peliharaan

Menjaga serta merawat anak merupakan kewajiban orang tua, sehinga jika terjadi berbagai hal yang berhubungan dengan anak maka orang tualah yang harus bertanggung jawab. Nah ayah dan bunda mungkin hal sepele jika anda membiarkan ank anda bermain dengan rekanya, namun ayah dan bunda juga harus tetap memantaunya jika suatau hal yang tidak di inginkan terjadi.

Oleh karena lepas dari pantauan orang tua seorang balita berusia 2 tahun asal China menjadi korban ke ganasan Babi. Gadis kecil ini bernama Wei Tsao, kejadianya bermula ketika Tsao sedang bermain didalam rumah dan sedang asik merangkak dan berjalan layaknya anak yang seumuran pada umumnya, terlepas dari pantauan kedua orang tuanya. Mungkin karena bosan atau ingin tahu dengan kondisi di luar rumah, kemudian Tsao keluar menuju kandang babi yang terletak di area kebun rumahnya yangketika itu sang induk abi baru saja melahirkan, melihat Tsao yang mendekati anak-anaknya yang baru di lahirkan mungkin saja induk babi tersebut mengganggap Tsao merupakan sebuah ancaman.

Sehingga dengan membabi buta induk babi tersebut menghampiri  kemudian menerkam tubuh tsao yang pada akhirnya memakan tubuh Tsao secara perlahan. Teriakan Tsao sontak saja membuat kedua orang tuanya kaget kemudian mencari keberadaanya, namun naas tubuh Tsao sudah masuk kedalam perut babi, dan ketika di bedah di dalam perut babi tersebut terdapat tengkorak serta rambut gadis ecil yang menghilang  bernama Tsao itu.

Kesedihan orang tua Tsao dan rasa bersalah mereka kini tak dapat menggantikan intan permata yang telah mereka rawat itu. Akibat kecerobohan mereka berda sang anak menjadi korban kebiadaban babi peliharaanya. Alasan beres-beres rumah di jadikan sebuah spekulasi oleh orang tua Tsao, kini yang tersisa dari mereka hanyalah penyesalan dan rasa kehilangan yang amat sangat dalam.

Namun mau bagimana lagi Tsao kecil tidak mungkin kembali, hanya saja kejadian ini semoga saja dapat menyadarkan para orang tua bahwa pengwasan terhadap anak merupakan hal yang sangat penting oleh sebab itu jangan biarkan nak anda bermain tanpa pengawasan anda, karena berbagai musiabah mengintai nak anda. Jangan sampai kejadian yang dialami oleh Tsao menimpa buah hati anda juga !!

Terima kasih sudah membaca artikel Balita 2 tahun Menjadi Mangsa Babi Peliharaan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014