Batal Tayangkan Laga Persib Kontra Laos, Stasiun TV ini Dapat Hujatan Dari Bobotoh

Batal Tayangkan Laga Persib Kontra Laos, Stasiun TV ini Dapat Hujatan Dari Bobotoh

Tepatnya pada tanggal 15 April 2015 lalu, para punggawa Persib Bandung telah menjalani laga pelik melawan Laos FC di stadion National Sport Complex Laos. Pertandingan antara Persib dengan Laos ini merupakan pertandingan dalam laga penyisihan Grup H AFC Cup 2015. Rencananya pada waktu itu pertandingan antara Persib dengan Laos akan di siarkan langsung di salah satu stasiun Televisi swasta RCTI.

Namun malang tidak bisa dihindari, para bobotoh harus rela untuk menelan pil pahit bahwa RCTI gagal menayangkan laga panas tersebut. Gagalnya penayangan langsung laga Persib kontra Laos FC tersebut tentu saja membuat geram para suporter fanatik Persib Bandung Bobotoh.

Kecewa berat gak jadi nonton bareng

Laga Persib kontra Laos FC yang batal disiarkan oleh RCTI, membuat para bobotoh kecewa. Hyuforia dan juga ketegangan yang seharusnya di rasakan, kini justru para bobotoh harus menahan emosi karena merasa kecewa dengan sajian televisi RCTI.

Jika pada walnya RCTI tidaka menyatakan akan menayangkan laga Persib di level Asia tersebut, maka Bobotoh tidak akan kecewa seberat itu. Bahkan diantara mereka yang memutuskan untuk menggelar nonton bareang (NoBar) memutuskan untuk baik ke rumah dan melakukan aktifitas lainya. Penampilan tim yang ingin mereka saksikan ternyata gagal tayang dan gagal ditonton oleh bobotoh secara langsung, sehingga para bobotoh hanya bisa menyaksikan tayangan ulangnya melalui media sosial youtube.

Laga Persib kontra Laos FC batal ditayangkan kicauan di twitter memanas

Usai gagal menayangkan laga Persib kontra Laos FC karena terjadi kesalahan teknis, stasiun televisi RCTI tak henti-hentinya mendapatkan hujatan dari para nitizen dan juga bobotoh. Laga yang telah berlangsung pada pukul 18.00 WIB tersebut merupakan laga yang paling di tunggu oleh para suporter fanatik Persib, sehingga jelas saja mereka kecewa dengan RCTI yang gagal menayangkan acara tersebut.

@rip_streetteam, “Kecewa berat sama yang nayangin Lao vs Persib #RCTIbutut,”. Namun meski demikian, laga tersebut nyatanya sama sekali tidak menciptakan gol barang satupun, dimana dengan kondisi yang demikian tim Persib masih menjadi pemuncak klasemen sementara group H dengan poin 8. Atep bersama para rekan masih mempertahankan posisi tak terkalahkan di kancah Piala AFC Cup 2015.

Terima kasih sudah membaca artikel Batal Tayangkan Laga Persib Kontra Laos, Stasiun TV ini Dapat Hujatan Dari Bobotoh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 16, 2015