Bau Badan Mengganggu Aktivitas? Ini Tips Cepat Menghilangkannya

Bau Badan Mengganggu Aktivitas? Ini Tips Cepat Menghilangkannya

SokTau.com – Kebanyakan orang pasti mengalami bau badan. Maklum saja bau badan akan muncul kepada semua orang yang melakukan aktivitas. Keluarnya sebuah keringat pada tubuh seseorang menandakan bahwa orang tersebut memiliki badan yang sehat dan normal. Namun meskipun begitu, bau badan yang cukup menyengat pasti akan mengganggu aktivitas seseorang. Tidak hanya dirinya yang terganggu tapi orang disekelilingnya juga merasakan hal itu.

Bau Badan Mengganggu Aktivitas?

Nah karena bau badan adalah hal yang dirasa cukup mengganggu aktivitas, jika ada cara untuk menghilangkannya mengapa tidak dilakukan? Kami mengetahui beberapa tips nya loh agar bau badan Anda hilang dengan cara alami dan aman. Apakah Anda tahu juga? Jika tidak silahkan lihat tips menghilangkannya dibawah ini.

Inilah 5 cara tepat untuk mengusir bau badan

1. Mandi 2 kali sehari

Hal utama yang dapat menghilangkan bau badan secara aman adalah memperhatikan waktu mandi. Mandilah 2 kali dalam sehari dengan bersih dan menggunakan sabun yang wangi agar bau badan hilang.

2. Mandi dengan rebusan daun sirih

Selain mandi Anda bisa juga menggunakan rebusan dari daun sirih untuk mandi. ada juga cara lain yang selain untuk mandi yaitu untuk diminum secara rutin. Minumlah rebusan daun sirih jika perlu tambahkan madu agar rasa lebih nyaman.

3. Jahe

Anda pasti tahu kan rempah-rempah yang satu ini? Yap, selain bisa menghangatkan tubuh, jahe juga bisa untuk menghilangkan bau badan. Anda bisa mengkonsumsi wedang jahe disetiap harinya. Mudah bukan?

4. Mentimun

Tahukah Anda bahwa mentimun juga berguna untuk menghilangkan bau badan? Yap dengan cara menggosok-gosokan mentimun keseluruh tubuh atau ke bagian tubuh yang berkeringat sebelum mandi bau badan akan hilang dan terkurangi.

5. Tawas

Jika beberapa cara diatas belum mempan juga Anda bisa menggunakan tawas. Sudah terbukti bahwa tawas mampu untuk mengusir bau badan secara alami. Dengan pemakaian tawas ketiak akan tetap kering dan tidak lembab. Dan tawas juga mudah untuk Anda dapatkan di sekitar rumah Anda.

Baca Juga: 4 Tips Mendapatkan Calon Pendamping Yang Cocok

Setelah mengetahui tips diatas pasti tidak galau lagi bukan? Dengan mengamalkannya bau badan yang mengganggu akan menghilang dengan sendirinya bahkan jika rutin untuk menjaga kebersihan bau badan tidak akan kembali lagi. Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca artikel Bau Badan Mengganggu Aktivitas? Ini Tips Cepat Menghilangkannya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 6, 2016