Bawa Pacar Bule Jadi Mualaf, Artis Cantik Nadia Vega Ingin Segera Nikah

awa Pacar Bule Jadi Mualaf, Artis Cantik Nadia Vega Ingin Segera Nikah

Artis cantik Nadia Vega, menga sudah tidak asing lagi di mata publik. Artis yang selalu tampil tomboy di depan kamera ini, dikabarkan ingin sudahi masa lajanganya dengan menikah. Hal tersebut tentu saja membuat publik terkejut, pasalnya selama ini Nadia sangat jarang sekali terekspose media menjalin sebuah hubungan kasih dengan seorang pria.

Namun nyatanya saat ini artis kelahiran Riau tersebut telah memiliki seorang kekasih, dimana kekasihnya tersebut merupakan seorang bule yang diketahui adalah salah satu Animator film The Avangers.  Dan kabarnya  Nadia bakal segera melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih dalam kurun waktu tidak lama lagi.

Sudah jadi mualaf

Tidak ada yang tahu bagaimana kisah asmara Nadia selama ini, pasalnya Nadia bukanlah selebrity yang gampang tersorot kamera ketika dekat dengan seorang pria. Namun saat ini Nadia hadir dengan kabar terbarunya, ia memperkenalkan sosok pria bule bernama Jorik Dozy yang merupakan salah satu animator The Avangers.

Jorik Dozy, telah dua setengah tahun lamanya menjalin tali asmara dengan Nadia, namun berita hubungan mereka baru terendus media belum lama ini. Diperkenalkanya Dozy oleh Nadia, seolah menjadi tanda tanya besar di benak masyarakat. Dara 27 tahun tersebut di sebut-sebut bakal akhiri masa lajanganya dengan Dozy, yang notabena telah menjadi mualaf beberapa bulan lalu.

Pengen segera nikah

Kenekatan Dozy menjadi seorang mualaf tentunya menjadi pertanda jelas, bahwa ia dan Nadia bakal segera mengukuhkan tali kasih dalam ikatan suci pernikahan. Menurut Nadia, setelah sang kekasih menjadi mualaf secepatnya ia akan mencari waktu yang baik untuk menggelar acara pernikahnya.

Bahkan menurut Nadia, ia dan Dozy sebelumnya telah melakoni sesi pertunangan namun belum resmi, bahkan Nadia juga mengakui bahwa keluarganya dengan keluarga Dozy telah bertemu untuk membahas tentang kelanjutan hubungan mereka. menurut Vega,sudah tidak ada kendala lagi untuk dirinya dan sang kekasih melangkah ke jenjang pernikahan, namun dara cantik tersebut manyatakan bahwa ia dan Dozy masih menunggu waktu yang baik untuk menggelar pernikahan.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Bawa Pacar Bule Jadi Mualaf, Artis Cantik Nadia Vega Ingin Segera Nikah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2015