Berniat Jual Diri,Foto Syur Mahasiswi UIN Bandung Gegerkan Publik

 

Berniat Jual Diri,Foto Syur Mahasiswi Bandung Gemparkan Publik

kabar mengejutkan kembali datang dari Bandung tepatnay Kampus UIN Bandung, kampus ini telah dibuat malu oleh perilaku salah satu mahasiswinya yang diketahui berinisial RA. RA secara terang-terangan mengunggah foto syur dan sexinya dalam akun social Facebook, hal ini tentunya membuat seluruh warga Bandung gempar terutama pihak kampus.

Perilaku RA ini seolah mengungkap tindak prostitusi terselubung di dalam kampus beraliran islam, hal ini tentu saja bukan menjadi hal memalukan bagi kampus saja, namuan agamapun juga ikit tercorng, dimana RA sendiri adalah mahasiswi Universitas Islam.

 RA mempromosikan tubuhnya di Facebook untuk pikat pria hidung belang

Entah apa yang ada dalam benak RA ketika ia memposting foto memalukanya di dalam akun Facebook pribadinya, namun yang jelas saat ini ia telah menjadi buah bibir masyarakat bandung. Aksinya tersebut dinilai sangat tidak pantas dan harus diberikan sangsi keras, diduga aksi mahasiswi jurusan Syariah dan Hukum ini adalah untuk memikat para pria hidung belang agar rela mengencani dirinya.

Berniat Jual Diri,Foto Syur Mahasiswi Bandung Gemparkan Publik 2

Pertama ia meajang foto berhijab kemudian foto menggenakan baju kuning dengan rambut tergerai, dan yang lebih parah ia memajang foto setengah badannya saja hanya mengenakan bra berwarna putih, tidak hanya itu dalam foto tersebut RA juga menyertakan sebuah Caption “Cantik mana aku yang ini atau kalau lagi jilbab?”, kutipan ini dimuatnya dalam faceb0ok pada Rabu(04/02/15) lalu, dan juga caption untuk fotonya yang hanya mengenakan bra berwarbna putih “Aku seksi enggak sih?”.

Diduga Masalah Ekonomi

Usai foto-foto tersebut beredar di internet, pihak kampus lalu memamnggil RA untuk memberikan keterangan, alhasil dalam sesi introgasi kampus RA membenarkan bahwa dirinya memang benar mengunggah foto-foto tersebut ke akaun Facebooknya. Ketika dimintai keterangan terkait alasanya memasang foto tak senonoh tersebut RA menjawab bahawa alasanya adalah kendala ekonomi yang saat ini tengah membelit dirinya.

Atas tindakanya tersebut, RA menuai banyak sekali kecaman dari para nitizen ia dinggap telah mencoreng nama baik intitusinya dan juga agamanya, namuan sesaat setelah heboh oleh kecaman nitizen akun facebook milik RA tersebut telah menghilang begitu saja, diduga akun tersebut telah dihapsu oleh RA sendiri.

Terima kasih sudah membaca artikel Berniat Jual Diri,Foto Syur Mahasiswi UIN Bandung Gegerkan Publik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 13, 2015