Berry Saint Loco Mantap Peluk Islam Usai dapat Dukungan Penuh Dari Sang Bunda

Berry Saint  Loco Mantap Peluk Islam Usai dapat Dukungan Penuh Dari Sang Bunda

Keputusan Vokalis Grop Band Saint  Loco ,Berry Manoch untuk memeluk agama islam, sempat menuai banyak kontroversi. Keinginanya untuk menjadi mualaf sempat ditantang oleh berbagai pihak, kerabata, rekan bahkan keluarganya sendiri.

Namun yang membuat Berry kuat adalah, ia mendapatkan restu dari keluarga dekatnya. Keputusan menjadi seorang  mualaf bukanlah keputusan yang mudah, sekian lama menapaki dunia music bersama para punggawa bandnya, kini ia harus memberikan kabar mengejutkan bagi seluruh fansnya dengan keputusanya untuk memeluk agama islam.

Restu sang ibu, memantapkan niat Berry untuk menjadi seorang mualaf

Keputusan yang awalnya sangat sulit di lalui oleh Berry, ia harus memendam gejolak batin yang hebat demi mendapatkan dukungan dari kerabatnya untuk menjadi mualaf. Alahasil keteguhan hati Berry tersebt mendapatkan lampu hijau dari sang bunda, yang awalnya juga sangat kaget dengan keputusan Berry.

Usai restu dari sang ibu telah ia kantongi, tak ketinggalan pula rekan karibnya juga mendukung keputusan Berry untuk menyandang status mualaf dan mendalami ajaran islam. Sebelumnya Berry tidak yakin dengan keputusan yang ia buat, yang ia tau islam merupakan agama yang tidak baik seperti yang selama ini beredar di media, namun setelah sekian lama mendalami apa itu islam akhirnya ia mantap untuk melafalkan dua kalimah syahadat dan menjadi seorang mualaf.

Kenal islam dari sahabat

Berry, memutuskan menjadi seorang mualaf usai ia mengenal apa itu agama islam dari rekannya Essa Muhammad yang notabennya juga merupakan seorang mualaf. Berry mengaku jika selama ia melihat Essa seusai menjadi mualaf, sahabatnya tersebut terlihat semakin tenang  dan dapat menikmati hidup dengan santai tidak seperti dahulu.

Hal itulah yang membuat Berry tertarik untuk mendalami ajaran islam, ia berjuang untuk belajar shalat dan melakukan segala macam aktifitas seorang muslim yang dibantu oleh rekanya tersebut. Alhasil usaha Berry itu tidak sia-sia, berkat kegigihanya mendalami ilmu agama islam, akhirnya kini vokalis Saint Loco tersebut telah resmi menjadi seorang muslim, dan merubah namanya menjadi Muhammad Beery Al Fatah.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Berry Saint Loco Mantap Peluk Islam Usai dapat Dukungan Penuh Dari Sang Bunda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 1, 2015