Bikin Resah ! Masyarakat Bakar Hidup-hidup Begal yang Lagi Beraksi

Bikin Resah ! Masyarakat Bakar Hidup-hidup Begal yang Lagi Beraksi

Kemunculan begal dalam kurun waktu belakangan ini memang sangat signifikan terjadi di tanah air. Hal ini tentunya membuat semua warga resah, karena beberapa kali korban telah berjatuhan atas keberingasan para begal.  Tak aral kondisi ini menjadi prioritas utama pemerintah untuk segera membumi hanguskan para begal yang dapat membahayakan masyarakat.

Fenomena begal bikin resah

Kemunculan begal bukan hal baru terjadi di Indonesia, namun yang paling menggegerkan publik adalah fenomena yang saat ini terjadi. Banyak korban berjatuhan atas perilaku para begal yang tidak memiliki hatitersebut. Dalam aksinya mereka merampas barang korban dan tidak segan pula melukai para korbanya.

Keberingasan para begal tersebut tentunya mendapat perhatian khusus dari pemerintah dan masyarakat. Bahkan saat ini masyarakat telah melakukan aksi siaga dalam menangani masalah begal, dan yang terbaru adalah pembakaran begal oleh masyarakat di kawasan alan Raya Ceger Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Aksi pembakaran tersebut dilakukan karena pelaku begal tersebut tertangkap basah sedang melakukan aksi begal mereka terhadap dua orang pemotor yang lewat dikawasan tersebut.

Dibakar hingga tewas

Kelakuan para begal memang sangat meresahkan, dan bahkan tidak dapat ditolerir lagi oleh masyarakat. Mungkin hal inilah yang menjadi alasan warga Tangerang untuk membakar hidup-hidup salah seorang pelaku begal. Kegeraman warga terhadap perilaku para begal yang kerap kali mengancam korbanya membaut warga memberanikan diri untuk melakukan aksi pembakaran tersebut.

Hingga kini kasus yang terjadi dikawasan Tangerang ,Selasa (24/02/15) dinihari tersebut masih terus ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian masih terus memintai keterangan warga dan masyarakat setempat yang menjadi saksi dari tragedi mengejutkan dinihari itu. Akankah masayarakat pelaku pembakaran begal tersebut kan dijerat hukum ataukah tidak, hingga kini kasus tersebut masih terus didalami.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Bikin Resah ! Masyarakat Bakar Hidup-hidup Begal yang Lagi Beraksi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 25, 2015