Body Painting Unik Dewi Persik di Film Pantai Selatan

Body Painting Unik Dewi Persik di Film Pantai Selatan

Body painting dewi persik di film pantai selatan tanpa ada sehelai benang ditubuhnya. Demi totalitas ketenaran dalam dunia intertaiment khususnya perfilman dewi persik rela melakukan apapun dalam menjalankan peran. Dalam membintangi film pantai selatan pedangdut cantik Dewi Persik rela rela tidak menggunakan pakaian di tubuhnya saat berperan.

Sesuai dengan judul film yaitu “Pantai Selatan”, yang mendiskripsikan tokoh legendanya yaitu Nyi Roro Kidul dan Nyi Blorong cerita penuh dengan misteri. Film beraroma mistis ini disutradarai oleh Chiska Doppert, menampilkan Dewi Persik sebagi tokoh utama yang berperan sebagai anak Nyi roro kidul penguasa pantai selatan yaitu Nyi Blorong. Dengan Dewi Persik berperan sebagai Nyi Blorong dengan tampilan tubuh bugil bersisik ular.

Body painting dewi persik di film pantai selatan dalam berperan sebagai Nyi Blorong. Dalam proses pembuatan film “Pantai Selatan” ini ada satu scene ketika adegan yang mendiskripsikan proses kelahiran Nyi Blorong atau di film itu Dewi Persik dinobatkan sebagai bayi ular. Saat Dewi Persik beradegan sebagai bayi ular yang keluar dari sebuah kepompong raksasa, sutradara meminta dewi persik tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Dewi Persik pun bersedia asalkan saat scene itu tidak mau dilihat banyak orang hanya da wanita saja, Dewi menegaskan seperti itu dalam melakukan peran sesuai dengan permintaan sutradara. Meskipun harus berperan tanpa memakai sehelai pakaian Dewi Persik tidaklah benar –benar memamerkan bentuk tubuh seksinya itu. Berperan sebagai titisan ular dengan body painting yang bermotif sisik ular disekujur tubuhnya.

Selain body painting dewi persik di film pantai selatan yang berani berjalan tanpa menggunakan sehelai benang pun. Dalam berperan Dewi mempunyai kebebasan dalam memilih kostum yang digunakan di film tersebut, dengan kebebasan itulah membuat Dewi Persik berani tampil telanjang.

Meskipun seperti itu film ini sebaiknya hanyalah untuk kalangan orang dewasa saja. Dewi Persik yang memang mempunyai tubuh lekuk yang molek dan sexy menjadi pusat pandangan dimata kaum lelaki apalagi dengan peran seperti di film ini  mungkin akan lebih digemari oleh kaum pria.

Terima kasih sudah membaca artikel Body Painting Unik Dewi Persik di Film Pantai Selatan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2014