Bosen Jadi Jomblow Ngenes “JoNes”, Atasi Nih dengan Cara Ini !

Bosen Jadi Jomblow Ngenes “JoNes”, Atasi Nih dengan Cara Ini !

Gagal, gagal dan gagal untuk mendekati orang yang disuka merupakan sebauh tantangan besar bagi seseorang, oleh sebab itu orang seperti ini sering disebut dengan Jones. Ya, Jomblo Ngenes selalu gagal mendapatkan sang pujaan hati, mereka harus rela untuk bersedih dan menelan kecewa. Kalau sudah begini, biasanya takdir dan keadaanlah yang disalahkan. Eitz, tunggu dulu jangan terburu-buru menaylahakn takdir, tapi introspeksi diri dulu terhadap diri kamu sendiri.

Nah berikut ini adalah tips untuk atasi kegalauan kamu dalam memegang status Jones !

  1. Jagalah kebersihan tubuh !. ingat guys, nggak ada orang didunia ini yang suka dengan kondisi kotor atau jorong, termasuk juga orang yang sedang kamu taksir. Yups, jika kamu ingin pasangan lebih tertarik pada kamu, maka da baiknya cium dulu bau badanmu, wangi tau apek ? hehehe J Jangan pernah pergi kencan dengan kondisi bau badan yang menyengat, karena sudah bisa dipastikan orang yang kamu dekati tersebut justru pergi meninggalkanmu.
  2. Perhatikan penampilan, gusy kadang seseorang sangat keliru alam mempersepsikan hal ini. banyak orang menganggap bahwa penampilan dengan barang mahal dan brended adalah yang terbaik, kamu salah ! nggak semua orang butuh barang dan benda mahal, meskipun kamu hanya mengenakan barang-barang tidak mahal dan branded asalkan kamu bisa membuatnay terlihat mahal dan modis tentu saja banyak orang kan merasa tertarik kepadamu. Aura itu memancar bukan dari barang mahal, tapi dari diri kita sendiri.
  3. Sopan dan beretika, dalam sebuah hubungan seseorang tentunya menginginkan pasangan yang baik dan bereftika. Ya modal utama seseorang bisa bergaul dengan seseorang tau lawan jenis adalah etika yang ia miliki. Jangan sampai anda menjadi oranf tak beretika terutama ketika sedang PDKT. Karena bisa jadi kamu ditolak, akibat tak memiliki etika dan kesopanan.
  4. Bukan pengangguran. Ya, dijaman modern ini tuntutan ekonomi adalah yang terpenting, dan bekerja dalah salah sdatu jalan utama. Biarpun kamu kaya, nggak semua orang biasa tertarik kepadamu, karena saat ini bukan harta yang paling di inginkan tapi juga tanggung jawab serta kegigihan. Nah kegigihan seseorang salah satunya adalah dinilai dari pekerjaan, dengan orang bekerja otomatis image manja dan hanya mengandalkan harta orang tua kan luntur, so kamu pilih yang mana nganggur kaya, atu jadi pekerja keras?

Nah sekian dulu ya tips atsi Jones untuk kalian, semoga bermanfaat untuk kisah asmaramu yang selalu saja gagal ok !

 

 

 

 

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Bosen Jadi Jomblow Ngenes “JoNes”, Atasi Nih dengan Cara Ini !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015