Bulan Penuh Merah Darah Bakal Muncul Malam Ini, Dklaim Sebagai Pertanda Besar Pengubah Dunia

Bulan Penuh Merah Darah Bakal Muncul Malam Ini, Dklaim Sebagai Pertanda Besar Pengubah Dunia

Dunia kini tengah dihebohkan dengan kabar terjadinya gerhana bulan. Gerhana bulan memang bukan fenomena baru di masyarakat, namun gerhana bulan yang akan terjadi ini dianggap berbeda dengan gerhana bulan pada umumnya. Menurut prediksi,Gerhana bulan tersebut akan terjadi malam ini Sabtu 4 April 2015 , diserttia dengan berbagai misteri di dalamnya.

Ya, desas-desus mengenai keanehan gerhana bulan yang akan segera terjadi tersebut, kini telah meluas di berbagai kalangan. Gerhana Bulan Merah, mungkin adalah fenomena yang langka, namun sebelumnya fenomena tersebuit sudah pernah terjadi di dunia ini. Warna merah menyala seperti darah dari bulan akan nampak terlihat di langit Australia, Asia dan Amerika Utara.

Misteri di balik gerhana bulan merah darah

Gerhana bulan total, fenomena ini akan dapat di lihat oleh para penghuni bumi bagian Asia, Amerika Utara dan juga Australia pada hari sabtu ini. Gerhana bulan yang akan terjadi sabtu malam, merupakan gerhana bulan merah darah (Blood Moon) yang merupakan satu rangkaian bulan darah yang terjadi ditahun ini yang di sebut sebagai Tetrad, dan rangkaian tersebut akan diakhiri dengan bulan purnama merah darah pada tanggal 28 Sepetember nanti.

Kemunculan Blood Moon pada sabtu malam, dinilai oleh seorang pendeta Amerika Serikat sebagia saalah satu pertanda sebuah kejadian besar yang akan datang untuk mengubah dunia. Menurut sang penedeta tetrad telah disebutkan dalam sebuah al-kitab dan merupakan salah satu pertanda datangnya sebuah hal besar yang mampu mengubah dunia.

Ini pendapat NASA terhadap Blood Moon

Jika pendeta Amerika menyatakan bahwa kehadiran Blood Moon merupakan pertanda suatu kejadian besar, maka NASA berkata lain. NASA menyanggah secara tegas pendapat dari pendeta tersebut, pasalnya fenomena gerhana bulan merah darah, merupakan hal yang biasa terjadi.

Blood Moon merupakan fenomena dimana bulan melewati bayangan Bumi(umbra) yang terjadi akibat bumi megahalangi sinar Matahari untuk sampai ke bulan, sehingga sinar matahari akan terurai ke berbagai arah di atmosfer dan ketika mengenai bulan maka warna mrah darah akan nampak terlihat jelas di permukaan bulan.

Terima kasih sudah membaca artikel Bulan Penuh Merah Darah Bakal Muncul Malam Ini, Dklaim Sebagai Pertanda Besar Pengubah Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015