Busyet ! Madonna Ijinkan Anak Konsumsi Narkoba

Busyet ! Madonna Ijinkan Anak Konsumsi Narkoba

Pada umumnya orang tua akan melarang putra-putri mereka untuk mencoba-coba hal yang tidak baik, seperti mencicipi minuman keras dan juga drugs. Hal ini dikarenakan orang tua takut jika dari hal coba-coba tersebut justru akan menimbulkan kebiasaan yang tentuanya sangat tidak baik bagi tumbuh kemabang buah hati.

Namun hal ini pengecualian untuk penyanyi cantik Madonna, dimana ia mengijinkan anak-anaknya untuk mencoba drugs atau narkotika. Nah loh, bagaimana bisa ?

Madonna Izinkan anak coba-coba narkoba

Entah apa yang ada didalam benak penyanyi super sensasional Madonna, ia membiarkan anak-anaknya untuk mencoba obat-obatan terlarang atu Narkotika. Meskipun jalan pemikiran orang berbeda-beda, namun pada umumnya pemikiran mengenai narkotika para orang tua selalu sejalan. Narkotika merupakan barang yang tidak baik untuk di cobakan kepada anak-anak,karena hal ini bisa mengakibatkan kecanduan dan ketergantungan bagi anak, terutama bagi anak yang tengah mengalami fase pertumbuhan.

Madonna menyatakan bahwa pantang untuknay menyatakan jangan dan tidak boleh kepada buah hatinya, termasuk dalam mencicipi drugs atau narkoba. Pernyataan ini sungguh menggemparkan publik, Madonna dinilai tidak mencerminkan diri sebagia seorang ibu, karena ia membiarkan anaknya untuk menikmati barang-barang terlarang seperti narkotika.

Boleh salakan tidak berlebihan

Pernyataan mengejutkan dari Madonna yang memperbolehkan anakanya untuk mengkonsumsi drugs atau narkotika tentu saja mendapat sorotan tajam dari para orang tua. Namun, hal tersebut tidak di gubris oleh penyanyi berambut pirang tersebut.  Madonna justru memnyatakan kepada sebuah media bahwa ia tidak akan melarang anaknya untuk mengkonsumsi narkotika.

Alhasil anak Madonna bernama Lourdes yang berusia 18 tahunpun telah mencicipi barang haram narkotika. Medonna mengaku jika dirinya akan memperbolehkan anaknya untuk mengkonsumsi narkoba, asalkan tidak dicampur dengan alkohol dan juga tidak berlebihan. Meski memperbolehkan anaknya mengkonsumsi narkoba, Madonna menyatakan bahwa ia tetap akan memantau setiap hal dari anaknya termasuk dalam mengkonsumsi narkoba

Terima kasih sudah membaca artikel Busyet ! Madonna Ijinkan Anak Konsumsi Narkoba, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 1, 2015