Busyettt ! Semua Pramu Saji Kaffe Ini Layani Pelanggan denganTelanjang Dada

Semua  Pramu Saji Kaffe

Memasuki sebuah kafee tentunya hal yang pertama di lihat adalah seorang pramu saji, mereka akan menangayakan apa pesanan sdari pengunjung oleh sebab itu seorang pramu saji haruslah memiliki sikap yang ramah dan juga harus memiliki penampilan yang menarik untuk menarik pelanggan agar lebih sering berkunjung kekafenya, tak jarang banyak kafe di dunia menjadikan wanita berparas menawan untuk menjadi pramu saji untuk kafe mereka, hal ini dikarenakan kan banyak sekali pengunjung yang lebih tertarik dengan keberadaan wanita cantik, terutama para kaum lelaki, tak jarang pemilik kafe akan mendandani pramu saji mereka dengan sebaik dan semenarik mungkin, nmaun berbeda halnya dengan kafe yang satu ini, yang mempekerjakan pramu saji mereka dengan keadaan telanjang dada.

The Grand View Topless Coffee Shop begitu unik dengan cara merea memberikan pelayanan kepada para pengunjungnya, para pramu saji wanita di kaffe ini kan di biarkan mengumbar bagian dadanya yang jelas saja kan memperlihatkan bagian payudara sang pramu saji. Pramu saji di kaffe ini akan di pakaikan sebuah rok mini saja tanpa menggunaka atasan pakian, sehingga para pengunjung kaffe ini dapat melihat dengan jelas salah satu bagian penting tubuh wanita yaitu payudara.

Kaffe yang terletak di Vassalboro, Maine, wilayah Timur Amerika ini telah berdiri sejak 2009 lalu dan kini telah membuat banyak sekali orang sangat geram atas pelayananya, karena dianggap sangat tidak sopan bagi sebuah pelayanan kaffe yang merupakan tempat umum dan banyak dikunjungi anak-anak.

Para orang tua begitu resah akan berdirinya kafe ini karena mereka takut jika anak-anak mereka tertarik serta terbiasa mengunjungi tempat tersebut yang tentunya akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi moral mereka. pihak berwenang sekitar kaffe ini juga telah memberikan peringatan, namun seolah menganggapnya sebagai angin lalu pihak kaffe justru tetap kukuh untuk melanjutkan bisnisnya dengan cara tersebut,dan meyatakan bahwa hal yang dilakukan oleh kaffenya hanya untuk menghibur para pelanggan sehingga tidak masalah. Duuhhh,, gimana guys persepsi kamu tentang kaffe ini ?

Terima kasih sudah membaca artikel Busyettt ! Semua Pramu Saji Kaffe Ini Layani Pelanggan denganTelanjang Dada, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 31, 2014