Cantik-Cantik Tukang Tambal Ban!!

Cantik-Cantik Tukang Tambal Ban!!

Kaum wanita bukanlah kaum yang lemah dan bisa ditindas oleh kaum laki-laki, saatnya emansipasi wanita harus di junjung tinggi. Tidak ada batasan bagi wanita untuk melakukan hal layaknya seorang laki-laki, jika laki-laki boleh bekerja kenapa wanita tidak ??, hal inilah yang terjadi saat ini, bahkan diantara mereka yang telah berkeluarga tumpuan hidup keluarga tidak jarang di bebenkan kepada seorang wanita, mereka harus banting tulang untuk menghidupi keluarganya dan kaum laki-laki hanya berdiam di rumah menggantikan tugas istri pada umumnya.

Jika wanita bekerja menjadi seorang designer atau kerja kantoran hal tersebut sudah biasa, namun pa jadinya jika seorang wanita bekerja sebagai sopir, mekanik atau bahkan tukang tambal ban?, pasti sangat aneh bukan ??. faktanya di Negara kita ini banyak sekali ditemukan profesi-profesi tak lazim bagi seorang wanita, salah satunya adalah menjadi tukang tambal ban.

Baru-baru ini di beberapa social media muncul perempuan cantik yang bernama  Nanik Fransiska Dewi, gadis berparas ayu asal kota malang ini berprofesi sebagai  tukang tambal ban, pekerjaan yang sering kali di lakukan oleh kaum pria. Tanganya yang terampil dan cekatan dalam mengotak-atik ban bocor  dalam sebuah foto yang terpampang dalam beberapa social media di internet sontak saja menjadikan nanik sebagai Icon percontohan bagi para perempuan Indonesia.

Bukan menjadi masalah bagi seseorang untuk menjalankan profesi apapun asalkan itu adalah profesi yang halal. Semangat sang perempuan berparas ayu yang pantas menjadi bintang iklan ini memang patut kita acungi jempol. Nanik tidak hanya menjadi tukang tambal ban saja namun juga menjual bensin eceran,sulitnya mencari pekerjaan saat ini membuat nanik terpaksa menjalankan profesi tukang tambal ban, untuk membantu keluarganya dia harus bekerja keras dan tak kenal lelah seperti itu.

semoga saja untuk kamu yang membaca artikel ini bisa mencontoh kegigihan gadis cantik Nanik Fransiska Dewi ini, paras cantik bukan menjadi halangan bagi seseorang untuk bekerja layaknya seorang pria, salut deh buat mbak Nanik Fransiska Dewi, terus semangat ya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Cantik-Cantik Tukang Tambal Ban!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 26, 2014