Cara Alami Untuk Merangsang Pertumbuhan Rambut Alis Lebih Tebal

Cara Alami Untuk Merangsang Pertumbuhan Rambut Alis Lebih Tebal

Cara Alami Merangsang Rambut Alis Lebih Tebal

SokTau.com – Bentuk alis dipercaya dapat menambah pesona pada wajah seseorang. Alis yang tebal lebih terlihat bagus daripada alis yang tipis. Tebalnya alis akan membuat wajah lebih terlihat tajam dan menawan. Dan kali ini alis mata menjadi salah satu obyek yang sering diperhatikan kebanyakan orang khususnya pada wanita. selain mampu menegaskan wajah alis yang tebal kali ini menjadi trend bagi wanita karena menurut sebagian wanita alis yang tebal akan memberikan kesan lebih muda daripada yang tipis.

Nah, karena alis menentukan cantiknya wajah kamu bisa melakukan cara yang alami untuk merangsang pertumbuhan alis agar lebih tebal dari sebelumnya. Dan inilah cara alami yang membuat alis tebal tumbuh secara alami.

5 Cara Alami Untuk Merangsang Pertumbuhan Rambut Alis Lebih Tebal

1. Pakai serum atau vitamin

Sekarang ini sudah ada produk yang mampu memicu pertumbuhan alis. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memakai vitamin atau serum pada alis. Serum dlengkapi dengan peptide yang berfungsi untuk pertumbuhan alis dari akarnya.

2. Bahan alami yang berfungsi menumbuhkan alis

Jika kamu tidak menyukai cara memakai kosmetik maka ada cara alami yang dapat membantu pertumbuhan alis kamu. Bahan yang dapat merangsang pertumbuhan alis diantaranya adalah minyak kelapa, minyak jarak, lidah buaya, dan juga bawang merah. Anda cukup memilih bahan yang cocok lalu usapkan pada alis 2-3 kali dalam sehari. Agar hasil maksimal lakukan cara ini selama 3-4 minggu.

3. Hindari mencukur atau mencabut alis.

Jika biasanya wanita mencukur alis agar terlihat lebih rapi maka jika anda ingin menebalkan alis kamu jangan lakukan cara ini. Jadi biarkan saja rambut alis tumbuh dengan sendirinya dan tunggu dengan sabra tanpa mencukur dan memotong rambut alis.

4. Eksfoliasi sekitar alis

Untuk me eksfoliasi alis kamu bisa menggunakan sikat gigi dan menggosokannya secara lembut. Lakukan secara rutin agar hasil lebih baik.

5. Rapikan pada ahlinya

Nah, jika kamu sudah melakukan cara menumbuhkan rambut alis dan berhasil setelah itu serahkan pada ahlinya agar pertumbuhan alis terbentuk secara indah. Dan konsultasikan bentuk alis seperti apa yang cocok untuk wajah kamu.

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Air Garam Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Nah itulah tips agar alis anda lebih tebal dengan cara alami. Lakukan cara termudah yang bisa kamu lakukan. Semoga membantu.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Alami Untuk Merangsang Pertumbuhan Rambut Alis Lebih Tebal, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 17, 2015