Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dan Cepat

SokTau – Siapa sih yang tidak menginginkan tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan? Setiap wanita memiliki naluri untuk bisa tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan. Berbagai upaya mereka tempuh supaya bisa mendapatkan kecantikan seperti yang mereka harapkan. Meskipun harus mengeluarkan sejumlah uang dengan nominal yang cukup besar, rasanya bukan lagi menjadi masalah yang harus dipikirkan. Yang terpenting adalah mereka bisa memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Dengan demikian, mereka akan merasa percaya diri berada di depan umum.

Cara Mengecilkan Betis

Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dan Cepat

Salah satu penunjang kecantikan bagi wanita adalah bentuk tubuh yang ideal dan jauh dari obesitas. Wanita akan sedikit ribet jika diajak membicarakan tentang bentuk tubuh. Ini merupakan salah satu persoalan yang terbilang sensitive dan perlu untuk diberikan penanganan supaya terbebas dari obesitas yang mendera. Bagian tubuh yang terlihat menonjol ketika mereka tengah dirundung obesitas adalah perut, pipi, dan betis. Maka tak heran jika mereka merasa kurang percaya diri ketika berpenampilan di depan umum. Solusinya adalah dengan melakukan olahraga secara teratur serta mengubah kebiasaan buruk yang selama ini diterapkan.

Salah satu bagian tubuh yang menonjol seperti yang telah disebutkan di atas yang kerap menjadi perhatian wanita ketika mengalami obesitas adalah betis. Kini banyak sekali wanita yang saling berlomba-lomba untuk mendapatkan bentuk betis yang cantik. Cantik di sini adalah bentuknya ideal dan sesuai dengan ukuran normal. Selain melakukan diet, sebenarnya untuk bisa mendapatkan bentuk betis yang cantik dan ideal adalah dengan cara melakukan olahraga secara teratur. Cara tersebut terbukti sangat efektif. Berdasarkan survei, seseorang yang mengalami obesitas sebagian besar dari mereka adalah enggan melakukan serangkaian aktivitas. Dengan demikian, otot-otot di dalam tubuh menjadi kaku dan terjadi penimbunan lemak. Nah apakah Anda tergolong orang yang malas untuk melakukan olahraga?

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan malas melakukan olahraga, sedari sekarang harus segera mengubah cara hidup Anda tersebut. Demi mendapatkan tubuh terutama betis yang cantik dan sehat, Anda harus rajin melakukan olahraga dengan rutin. Cara ini terbilang satu dari puluhan cara yang ditawarkan di masyarakat. Inilah satu-satunya cara yang aman dan tidak mendatangkan efek samping. Jika biasanya seseorang yang menginginkan bentuk betis yang cantik melakukan sedot lemak untuk mengembalikan betisnya cantik kembali, maka Anda tidak boleh meniru melakukan hal tersebut. selain sia-sia dan membuang uang, cara tersebut tidak aman bagi kesehatan dan memiliki risiko besar mendatangkan efek samping. Hal ini tentu saja sangat menyedihkan bukan? Oleh karena itu, sedari sekarang Anda harus keluar dari zona nyaman dan mencoba melakukan olahraga supaya memiliki betis yang cantik seperti yang Anda harapkan.

Ini Dia Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dan Cepat

Kecantikan betis memang perlu untuk dijaga. Betis yang besar dan tidak proporisonal tentu saja membuat penampilan Anda menjadi terlihat semakin gemuk dan jauh dari seksi. Padahal, ini adalah hal yang jelas-jelas terkesan memalukan bagi seorang wanita. Ada beberapa jenis olahraga yang terbukti ampuh mampu menurunkan berat betis dan membuat ukuran betis menjadi ideal dan porposional. Berikut beberapa jenis olahraga yang kami rekomendasikan untuk bisa menjaga kecantikan betis.

Jenis olahraga pertama yaitu walking lunges. Istilah olahraga yang satu ini mungkin terdengar sangat asing di telinga Anda. Dalam memulai melakukan jenis olahraga yang satu ini, Anda bisa memulainya dengan berdiri dalam posisi tegak. Jika sudah, rapatkan kedua kaki dan posisikan tangan Anda di pinggul. Selanjutnya, kencangkan otot perut Anda. Langkah selanjutnya adalah langkahkan kaki yang kanan ke depan dengan menekuk kedua lutut seperti dalam posisi seakan-akan akan jatuh dengan posisi paha yang sejajar hingga membentuk 90 derajat. Akan tetapi, Anda wajib menjaga kaki sebelah kiri untuk tidak menyentuh lantai. Untuk posisi punggung, sebaiknya tegak dan setelah itu kaki diturunkan dan selanjutnya bergantian hingga kaki kanan.

Jenis olahraga yang kedua untuk menciptakan kecantikan pada betis adalah jump squants. Jenis olahraga ini sejak dulu dikenal sebagai olahraga yang mampu mengecilkan bentuk paha dan betis. Cara melakukannya pun sangat mudah, yaitu dengan memposisikan diri berdiri tegak kemudian kaki dibukak selebar pinggul dan meletakkan tangan di pinggul. Selanjutnya, Anda perlu mengecangkan otot perut kea rah dalam yang disertai dengan menekuk lutut hingga paha sejajar dengan lantai. Jika sudah, Anda bisa melompat sebisanya dan usahakan untuk mendarat dengan posisi kaki yang sama.

Jenis olahraga ketiga yang memiliki khasiat untuk membentuk kecantikan betis adalah dnegan melakukan leg circle. Jenis olahraga ini bisa dilakukan di manapun bahkan di sela-sela waktu sibuk Anda. Di rumah Anda bisa melakukan ini dengan cara berbaring dengan meletakkan kedua tangan di sebelah tubuh Anda. Jika sudah, Anda bisa mengencangkan otot perut Anda. Gerakan selanjutnya adalah mengangkat kaki tangan dengan posisi kaki kiri yang sedikit menekuk. Usahakan membuat gerakan melingkar pada bagian kaki yang Anda angkat dan putarlah kea rah jarum jam dengan masing-masing putaran sebanyak 10 putaran. Gerakan sederhana ini usahakan dilakukan secara rutin supaya kecantikan betis yang Anda dambakan bisa segera terbentuk.

Pada dasarnya, olahraga sederhana yan ditawarkan sebagai usaha untuk membentuk betis yang cantik tidaklah sulit. Anda harus meluangkan waktu Anda sedikit untuk melakukan gerakan-gerakan tersebut secara rutin. Dengan demikian, seiring dengan berjalannya waktu Anda akan terbiasa untuk melakukan gerakan ini dan kecantikan betis yang Anda dambakan pun akan cepat terealisasi dalam diri Anda.

Gerakan yang wajib Anda coba untuk membentuk kecantikan betis selanjutnya adalah Terabnd Lega Curl. Dilihat dari nama gerakannya pun memang sangat asing di telinga kita. Namun, gerakan yang ditawarkan sederhana dan mudah untuk ditiru. Pertama, lingkarkan theraband pada pergelangan kaki sebelah kiri. Jika sudah, berbaringlah di matras dengan memposisikan kedua tangan ditekuk supaya tubuh bertumpu pada bagian siku. Ambillah nafas sedalam-dalamnya. Untuk posisi kaki, tekuklah kaki bagian kiri sembari membuang nafas yang telah Anda hirup tadi. Gerakan ini terus lakukan secara perlahan dan lakukan gerakan yang sama untuk kaki sebelah kanan.

Baca Juga: Tips Kulit Putih Mulus Dan Bersih Paling Ampuh

Melakukan aktivitas yang bertujuan untuk membentuk kecantikan betis memang tidak bisa dilakukan hanya dengan sekali atau pun dua kali. Anda membutuhkan waktu yang relative lama untuk membentuk betis menjadi cantik. cara yang tergolong alami ini memang salah satu kelemahannya Anda harus telaten dan rutin dalam melakukannya. Berbeda dengan cara modern yang umumnya menghadirkan efek yang begitu cepat. Akan tetapi, dampak yang diberikan pun juga tidak sedikit dan bahkan bisa berdampak pada kesehatan yang mungkin saja berakibat fatal pada kematian. Oleh karenanya, selalu nikmatilah setiap tahapan dalam membentuk kecantikan betis Anda dengan dibarengi mengontrol makanan yang Anda konsumsi. Selektiflah selalu dalam memilih supaya tubuh tidak tterus menerus mengalami obesitas.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dan Cepat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 8, 2016