Cara Menghilangkan Flek Hitam Yang Membandel Dengan Kacang

Cara Menghilangkan Flek Hitam Yang Membandel Dengan Kacang

SokTau.com – Wanita yang tampil cantik akan memancarkan pesona yang lebih dan menarik pandangan lawan jenis. Oleh sebab itu banyak para wanita yang melakukan perawatan apalagi pada wanita yang sudah bersuami. Ia akan mencari cara untuk tampil cantik agar sang suami semakin mencintainya. Namun ternyata masih saja ada kendala yang selalu mengganggu wajah kita. flek hitam misalnya. Sebenarnya apa yang menyebabkan flek hitam ini selalu muncul pada wajah? Lalu adakah cara ampuh untuk menghilangkan flek hitam secara permanen?

Flek hitam mengganggu kenyamanan wajah

Adanya flek hitam pasti membuat penampilan menjadi tidak percaya diri dan mengganggu. Nah karena sudah takdirnya bahwa disetiap masalah pasti ada jalan kami akan memberitahukan kepada anda jalan keluarnya. Sebenarnya anda tidak perlu khawatir karena flek hitam bisa diatasi dengan mudah. Sebelumnya anda mungkin sudah melakukan beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam anda. Namun apakah cara yang anda lakukan berhasil? Jika memang berhasil kami ucapkan selamat kepada anda namun jika belum kami akan ikut membantu anda dengan cara menggunakan masker kacang almond. Pernahkah anda mencoba cara ini?

Ini dia cara membuat masker kacang almond yang ampuh usir flek hitam

Kacang almond adalah salah satu bahan kecantikan tradisional yang ternyata sangat ampuh mengusir flek hitam pada wajah. Kacang almond berkhasiat sangat efektif untuk mengatasi hal kecantikan. Kacang almond juga aman karena zatnya yang mampu menyesuaikan dengan semua jenis kulit. Kacang almond mengandung  vitamin E, vitamin A, vitamin B komplek dimana dipercaya ampuh membunuh sel-sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam. Sangat banyak bukan manfaat yang dikandung oleh kacang almond ini?

Baca Juga: Awas! 5 Makanan Ini Akan Menjadi Racun Jika Dihangatkan Lagi

Jika anda ingin membuat masker dari kacang almond caranya adalah rendam biji kacang almond 8-10 biji kedalam susu selama sehari semalam. Setelah itu kupas kacang almond dan tumbuk sampai halus. Tambahkan bubuk cendana dan tetesan madu dan campurkan sampai rata. Nah setelah tercampur oleskan pasta ini pada wajah diamkan selama 30 menit. Lakukan secara teratur agar hasil terbaik.

Cukup mudah bukan cara menghilangkan flek hitam yang membandel pada wajah? Semoga tips diatas dapat membantu.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Menghilangkan Flek Hitam Yang Membandel Dengan Kacang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 27, 2015