Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Masker Dan Makanan Sehat

Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Masker Dan Makanan Sehat

SokTau.comCara merawat wajah secara alami bisa dilakukan dengan mudah yang tentunya akan membuat para wanita lebih hemat dalam melakukan perawatan tersebut. Terdapat beberapa cara perawatan wajah secara alami dengan menggunakan bahan–bahan pilihan yang tentunya akan membuat kulit menjadi lebih sehat. Dewasa ini, muncul berbagai produk kecantikan yang senantiasa mampu membuat kulit tetap terlihat cantik.

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Namun, ternyata didalam produk kecantikan yang kian beredar itu mengandung bahan kimia dan tentu akan membahayakan kesehatan kulit wajah. Dengan demikian, sebagai wanita yang cerdas anda harus selektif dalam memilih langkah aman untuk perawatan kulit wajah anda. Cara menghaluskan wajah dengan perawatan dari bahan alami tidak akan membuat kaum hawa mengeluarkan banyak biaya. Disekitar kita terdapat berbagai bahan alami yang didalamnya megandung senyawa penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan kecantikan wajah dari bahan alami gunakan masker dari buah dan rutin mengkonsumsi makanan sehat.

Terdapat beberapa jenis masker alami yang merupakan, cara merawat muka tanpa ribet menggunakan produk kosmetik berbahan kimia. Salah satu masker alami tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah kiwi. Dimana, buah kini ini juga mampu mengencangkan kulit wajah sehingga akan membuat anda tetap muda tanpa garis–garis halus diwajah. Dalam pembuatannya anda bisa mencampur buah kiwi dengan yogurt serta buah zaitun. Campur semua bahan dalam sebuah mangkuk. Haluskan bahan–bahan tersebut dengan menggunakan sendok. Jika sudah, oleskan masker pada wajah secara rata dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Ini Dia Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Makanan Sehat

Buah kiwi ini mampu membuat kulit lebih kencang, halus dan juga lembab sehingga secara alami kecantikan akan terjaga. Namun, selain menggunakan masker alami anda juga harus mengkonsumsi makanan sehat yang bermanfaat untuk kulit. Makanan yang baik untuk kulit, perlu dikonsumsi supaya, penampilan kulit anda tetap terjaga secara maksimal salah satunya untuk tetap terlihat lebih muda. Proses penuaan, merupakan suatu hal yang alami namun kita bisa memperlambat penuaan tersebut dengan selalu mengkonsumsi makanan sehat untuk kulit. Pertama adalah wortel, yang mengandung betakaroten tinggi mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Kedua, paprika yang mampu membantu proses pembentukan kolagen serta mampu mengencangkan kulit karena didalamnya menganudng vitamin C dan betakarten.

Makanan yang baik untuk kulit yang ketiga adalah, buah strawberry memiliki kandungan vitamin C serta asam elagik. dimana, asam elagik ini mampu mengurangi kerusakan pada DNA. Selain itu, Alpukat yang mengandund vitamin E sehingga mampu memerangi radikal bebas serta mampu meregenerasi kulit sehingga tetap awet muda. Seafood, juga mampu membuat kulit tetap awet muda karena menganudng protein juga omega 3.

Baca Juga: 3 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Gemuk Bagi Wanita

Sayur kentang, yang mengandung natrium dengan kadar alkalin tinggi mampu memperbaiki aktifitas hati sehingga jaringan menjadi lebih elastis dan otot tetap lentur ini mencegah terjadinya keriput diusia dini. Kemudian juga dianjurkan untuk mengkonsumsi jus cranberry. Dimana buah ini mengandung banyak zat phytochemicals untuk menyehatkan dan merawat kecantikan kulit. Terlebih buah ini juga bisa mencegah kanker serta kelain jantung. Supaya kulit anda tetap sehat terawat juga bisa mengkosumsi buah apel, green tea, dan juga lemo yang berfungsi erat untuk kesehatan kulit wajah. Untuk itu lakukan cara mempercantik wajah secara alami dengan mengkonsumsi makanan sehat serta masker alami dari buah.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Masker Dan Makanan Sehat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2016