Cara Mudah Hilangkan Warna Gelap Ketiak dengan Bahan Alami Tapa Efek Samping

Cara Mudah Hilangkan Warna Gelap Ketiak dengan Bahan Alami Tapa Efek Samping

Sering kalia banyak orang terganggu dengan warna ketiak yang menghitam, pasalnya area yang satu ini merupakan area tertutup yang banyak seklai mendapatkan sorotan. Ya, banyak sekali orang yang mempermasalahkan area tersebut, pasalnya beberapa deodorant yang di gunakan untuk menghilangkan bau pada ketiak, justru seringkali membuat warna ketika menghiotam.

Beberapa faktor lain yang dapat memicu warena gelap adalah mencukur rambut ketiak, tidak semua orang menyukai rambut pada ketiak tumbuh oleh karena itu jalan yang ditempuh adalah segera membersihkanya. Kebanyakan orang mencukur rambut ketiak menggunakan silet atau pencukur kumis, hal ini ternyata mampu membuat kulit tipis dan menghitam. Namun kalian jangan khawatir, ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak dengan cukup efektif dan aman tentunya, berikut ini caranya :

  1. Gunakan Lidah Buaya untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak, caranya cukup dengan mengoleskan gel aloevera pada ketiak sambil memijatnya secara perlahan selama satu jam, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan kegiatan ini dua hari sekali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Bunga mawar, jika anda merupakan penyuka bau harum, ada baiknya anda mencoba bunga mawar untuk dijadikan pemutih ketiak alami. Caranya cukup mudah yaitu : Blender kelopak mawar hingga halus, kemudian ambil ekraknya dan oleskan pada ketiak sambil dipijat dengan lembut kurang lebih selama satu jam, kemudian bilas.
  3. Kayu manis dan susu, jika dirumahmu banyak terdapat kayu manis, bahan ini cukup ampuh untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak. Carany agampang sekali, hanya dengan membuat kayu menais menjadi bubuk dengan cara menumbuk kemudian campurkan susu kental. Setelah itu campurkan kedua bahan hingga kalis, oleskan pada ketiak dan tunggu hingga kering kemudian bilas hingga bersih.
  4. Kunyit, bahan ini cuup banyak ditemukan di lingkungan sekitar dan ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak. Caranya uga simple, cukup oleskan parutan kunyit pada ketiak tunggu beberapa saat kemudian bilas.
  5. Lemon, kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu mencerahkan warna kulit terutama bagian ketiak. Namun bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya jangan pernah mencoba karena dapat menimbulkan peradangan pada kulit.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mudah Hilangkan Warna Gelap Ketiak dengan Bahan Alami Tapa Efek Samping, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 14, 2015