Cara Unik Nestle Kampanyekan Penyakit Kanker Payudara !!

Cara Unik Nestle Kampanyekan Penyakit Kanker Payudara !!

Penyakit Kanker payudara kian hari kina menjadi momok menakutkan saja bagi para keum perempuan, setidaknya setipa hari ada saja orang yang terserang penyakit ini, tidak jarang pula diantaranya meninggal dunia. Sehingga beberapa pihak yang perduli dengan para korban Kanker ini menetapakan secara bersama bulan oktober sebagai bulan kesadaran kanker payudara sedunia. Pada bulan ini, semua orang yang perduli akan nasib para penderita kankert akan melakukan berbagai hal psitif demi mendukung para korban untuk bisa bangkit dan terus bersemangat menjalani hidup mereka.

Berbagai macam hal sebagai bentuk keperdulian dilakukan mulai dari berdonasi hingga berkampanye, nah hal ini pula yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang kesehatan kesehatan yaitu “ Nestle”, yang melakukan aksi kampanye, darui kampanye tersebut pihak perusahaan ini ingin menyadarkan kepada para kaum wanita untuk terus perdulu dengan dunia kanker payudara, selain itu mereka juga mengeluarkan sebuah (hashtag) #CheckYourSelfie. Namun dari kampnye terseuat ada yang menarik yaitu pihak perusahaan akan memasangan sebuah kamera tersembunyoi pada bagian payudara dan tertutup oleh bara yang dikenakan oleh wanita sexy utusandari perusahaan tersebut.

Hal ini dilakuakn untuk mengetahui seberapa banyak orang yang melihat payudara wanita ini, dan hasil yang didapat adalah payudara merupakan bagian tubuh yang paling searing di lihat oleh seseorang, hemm  namun ternyata tak hnaya kaum adam saja yang senang memperhatikan payudara namun juga seekor anjing, telah tetangkap kamera sedang asik memperhatikan payudara sang agen.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa kampanye ini merupakan kempenye yang tabu, namun tujuan Nestle sangatlah baik yaitu untuk menghindarkan payudara wanita dari berbagai bahaya meskipun hanya sebuah tatapan mata, menurut nestle kanker payudara bisa datang dari mana saja, dan salah satunya adalah payudara yang terumbar bebas.  Menurut berita kegiatan mulia ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Nestle, namun tahun 2013 silam Nestle juga telah melakukan kampenye srupa namun dengan tehnik yang berbeda, ini semua merupakan bukti bahwa perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ini begitu perduli dengan kenmker payudara.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Unik Nestle Kampanyekan Penyakit Kanker Payudara !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 20, 2014