Cara Untuk Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dengan Kapur Sirih

Cara Untuk Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dengan Kapusr Sirih

SokTau.comCara memutihkan kulit siku dan lutut bisa dilakukan dengan bahan alami salah satunya menggunakan kapur sirih. Bagi seorang wanita penampilan selalu diutamakan sehingga seluruh bagian tubuh itu harus terlihat bersih dan cantik untuk dipandang mata. Bahkan, beberapa wanita yang memiliki kulit hitam selalu berusaha untuk memutihkan kulit tersebut dengan berbagai cara. Salah satunya ketika kulit siku dan lutut berwarna hitam mereka juga ingin memutihkannya. Bagian kulit yang kering terlihat hitam dan berbeda adalah lutut dan siku sehingga banyak orang terutama wanita kurang percaya diri dalam berpenampilan.

Cara Untuk Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut

Selain siku dan lutut mereka juga melakukan berbagai cara mempercantik kulit wajah supaya bisa tampil maksimal dengan kulit putih alami. Cara membuat wajah putih bisa dilakukan dengan menggunakan alpukat, susu, yogurt, serta beragam bahan dengan beberapa pencampuran namun, sebaliknya untuk kulit siku dan lutut yang bisa diputihkan hanya menggunakan kapur sirih. Manfaat kapur sirih untuk kecantikan kulit mungkin masih jarang dipahami karena orang–orang lebih memilih kosmteik jika dibandingkan dengan bahan alami. Kapur sirih memiliki banyak manfaat didalam kehidupan tidak hanya digunakan sebagai pelengkap pada resep masakan namun, juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit.

 Kapur sirih merupakan bahan yang seperti kapur dan pada zaman dahulu digunakan untuk menyirih oleh para orang tua. Proses pembuatan kapur sirih ini tidak mudah sehingga harganya sedikit lebih mahal dari kapur biasa. Meskipun sedikit terdengar aneh kapur sirih ini sangat aman untuk digunakan sebagai perawatan kulit. Ketika anda ingin menjaga kecantikan kulit tanpa menggunakan kosmetik, sebaiknya bisa menggunakan kapur sirih saja. Salah satu kegunaannya adalah mampu memutihkan kulit secara almi dan sehat. Untuk menghindari bahan kimia yang ada didalam kosmetik sangat dianjurkan untuk kaum hawa dengan menggunakan perawatan kulit dari bahan alami. Kapur sirih mampu mencerahkan kulit siku, lutut, dan kulit ketiak yang menghitam. Sehingga bagi anda yang memiliki kulit ketiak hitam tidak perlu melakukan perawatan dengan biaya mahal ke salon.

Ini Dia Cara Untuk Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dengan Kapur Sirih

Cara pembuatan kapur sirih sebagai pencerah kulit tidaklah sulit. Langkah pertama campurkan 1 sendok makan kapur sirih dengan air perasan jeruk lemon ataupun jeruk nipis. Kemudian aduk sampai rata perasan airnya tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit yang terpenting bisa tercampur dan bisa dioleskan pada kulit. Jika sudah bertekstur seperti lulur oleskan bahan tersebut pada bagian kulit yang hitam baik itu ketika, siku ataupun lutut. Tidak ada efek panas ataupun gatal hanya rasa dingin akan terasa ketika bahan alami ini dioleskan. Sehingga ketika anda melakukan treatment ini bisa mendapatkan hasil dobel dimana kulit menjadi lebih putih dan bau badan akan berkurang.

Baca Juga: Tren Kusut Jadi Sensasi Baru Syahrini Di 2016

Tetapi, jangan lakukan perawatan ini ketika kulit anda sensitif misalnya luka ataupun gatal. Jadi harus memastikan bahwa kondisi kulit anda benar–benar sehat dan aman untuk diolesi kapur sirih dan perasan air jeruk. Hal ini harus dipastikan supaya mampu mendapatkan perubahan yang maksimal. Selain jeruk nipis termasuk cara memutihkan wajah dengan cepat ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai pemutih kulit siku ataupun lutut. Jadi, tidak hanya cara memutihkan muka saja yang bisa dilakukan secara alami. Karena, semua perawatn kulit akan tetap aman dengan menggunakan bahan alami dan diterapkan secara tradisional. Untuk itu, pilihlah cara yang sehat untuk memudarkan warna kulit hitam dengan bahan alami.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Untuk Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dengan Kapur Sirih, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 28, 2016