Celana Di Larang Melorot Di Kota Ini

Celana Di Larang Melorot Di Kota Ini

Yuhu, sahabat artikel tercinta !! kadang kala peraturan di dunia ini sangatlah unik dan aneh salah satunya peraturan yang ada di kota Pikevile, di Tennesse Amerika Serikat ini, ya jika kamu ingin menyambangi kota ini kamu harus sangat berhati-hati dalam berpakaian, jangan sekali-kali kamu ceroboh dalam menggunakan celana.

Yups, jika di Indonesia tren memakai celana adalah melorot, berbeda dengan kota yang satu ini. Di kota ini kamu yang menggunakan celana dalam keadaan melorot bahkan hanya sedikit saja pasti kamu akan dikenai denda. Kota Anti celana melorot, peraturan unik ini dibuat bukan tanpa alasan melainkan demi kenyamanan orang-orang disekitar yang berpendapat bahwa celana yang digunakan agak melorot merupakan hal yang porno dan tidak sopan sehingga untuk menciptakan suasana sopan dan mengembalikan norma kesopanan seperti para orang terdahulu maka peraturan ini di buat.

Pada awalnya peraturan ini tidak sertamerta di terima oleh banyak pihak terutama kaum laki-laki namun kian hari banyak orang yang mulai mengerti akan peraturan ini.  Di kota ini jika ada yang menggunakan celana mleorot bahkan hanya sekitar 3 inci saja hingga bokong atau celana dalamnya kelihatan maka denda yang harus diterima dalah sekitar  US$ 25 atu senilai 287 ribu dalam hitungan rupiah hingga US$ 50 atau snilai dengan 574 ribu rupiah.

Namun ternyata peraturan semacam ini bukan merupakan yang pertama, sebelum di kota ini di Georgia Missisipi Alabama juga memiliki peraturan semacam ini, bahkan apabila peraturan ini di langgar para pemerintah Alabama kan mengenai denda sebesar US$ 100 bagi para remaja dan bagi orang yang telah berumur atau dewasa akan di kenai denda sebesar US$ 150.  Dengan alasan yang sama untuk menjaga kesopanan,aturan di kota Alabama ini masih terus berlaku hingga saat ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Celana Di Larang Melorot Di Kota Ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 20, 2014